Dinasihati Soal Lesty Kejora, Aty Kodong Sebut Video Viral Soimah Editan
Selebriti

Sebelumnya beredar video viral memperlihatkan Soimah sedang menasihati Aty Kodong untuk mendukung teman yang sedang naik. Soimah juga menyebut Aty harus mengubah sifatnya.

WowKeren - Aty Kodong bikin heboh usai mengaku kecewa karena tidak diundang ke pernikahan Lesti Andryani (Lesty Kejora) dan Rizky Billar. Namun ungkapan kekecewaan Aty justru menuai reaksi nyinyir hingga dianggap panjat sosial alias pansos.

Belakangan ini, video Soimah menasihati Aty Kodong viral di media sosial. Dalam video tersebut, Soimah menegur Aty yang dinilai iri melihat Lesti meraih kesuksesan seperti sekarang.

Menanggapi video yang sedang viral itu, Aty Kodong justru menertawakannya. Pasalnya menurut jebolan ajang "D'Academy" musim pertama ini, video yang viral telah disunting sehingga Soimah seperti sedang menasihatinya.

"Pemotongan video yg viral di TOKTOK, seakan2 saya yg di katain mae soimah," tulis Aty pada Sabtu (9/9). "Lucunya pake banget."

Aty Kodong Sebut Video Viral Soimah Editan

Instagram Story Aty Kodong


Di sisi lain, Soimah belum menanggapi video yang membuat warganet "bertepuk tangan" atas aksinya menasihati Aty Kodong. Dalam video viral tersebut, Soimah terlihat sedang live Instagram sambil makan. Aty rupanya ikut bergabung dalam live dan langsung disapa Soimah.

"Kodong, Aty Kodong cucok ah hahaha," ujar Soimah. "Aku makan ayam, minta nggak? Tumben-tumbenan lu masuk, masih hidup lu?" selorohnya.

Di akhir cuplikan video tersebut, Soimah tampak menegur Aty Kodong soal sikapnya terhadap Lesti. "Lu sifatnya harus diubah, kalau temennya lagi naik itu dukung," tandas Soimah.

Sementara itu, kekecewaan Aty Kodong turut menyeret rekan-rekan "D'Academy" musim pertama. Mereka seolah terbagi menjadi dua kubu, yang membela Lesti atau Aty. Baru-baru ini, Zahdan Hasan pun ikut angkat bicara.

"Sdh lah netizen pliss aku sama mak @aty_ratu_kodong jgn di adu domba lagi plisss," tegasnya. "Aku gak mau lagi ada masalah2 kita semua dacademy season 1 keluarga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru