Henny Rahman Dibully Bengis, Adik Ipar Alvin Faiz Syok Dihujat Tak Sayang Larissa Chou
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Henny Rahman bukan satu-satunya yang diserang haters. Adik iparnya, Nadzira Shafa, juga dikirim DM dari haters yang menganggapnya seburuk Henny hingga tak menghargai Larissa Chou.

WowKeren - Setelah menjadi bagian dari keluarga Muhammad Alvin Faiz, Henny Rahman kerap memamerkan kemesraan dengan sang suami. Begitu pula Alvin yang memperlihatkan kalau dia sangat bahagia dan mencintai Henny.

Sebagian memuji namun fans Larissa Chou malah menuding Alvin mesra dengan Henny cuma untuk memanas-manasi eks istrinya itu. Menurut fans Larissa, Alvin dan Henny kurang menjaga perasaan ibunda Yusuf itu.

Disisi lain, Alvin dan Henny terus mendapat dukugan dari sang ibu, Umi Yuni. Adik Alvin, Ameer Azzikra dan sang istri, Nadzira Shafa. Malahan, Nadzira dan Henny sudah akrab layaknya sahabat hingga adik kakak.

Kedekatan Nadzira dengan Henny membuat adik ipar Alvin ini malah ikut diserang haters. Nadzira seolah dianggap tak memikirkan perasaan eks kakak iparnya, Larissa. Ia pun mendapat DM dari netter yang menganggapnya tak beda jauh dari Henny.


"Awalnya aku ngefans sama kamu. tapi karena kamu dan si bengis itu kampungan mulu,ilfeel," kata netter. Nadzira merasa kaget dengan omongan keji haters itu. Ia menegaskan kalau dirinya selalu sayang baik pada Larissa dan Henny.

Instagram

Haters Teror Adik Ipar Alvin Faiz-Henny Rahman

"Aku sayang semua sama kakak ipar, baik cici maupun kak Henny,aku baik. Dan aku tahu cerita yang sebenarnya," kata Nadzira. "Kamu harus melihat dunia dengan kedua bola mata. Apakah aku jahat sama kamu? Aku jahat nggak? Terus hak kamu ilfiil apa?"

Nadzira juga berharap haters tak terus menyudutkan dan terpengaruh pada pemberitaan yang tidak benar. "Tolong ya, jangan berpikiran sempit. Kamu tahu dari media dan omongan orang lain yang gak tahu ceritanya," seru Nadzira.

Terakhir Nadzira memilih mendoakan haters tersebut. "Semoga hidup kamu bahagia, sehingga gak benci orang yang gak kamu kenal, terima kasih," ujar Nadzira.

Unggahan Nadzira ini menuai sorotan banyak pihak. "Itu aku yang DM. gda mksd apa2 sih cuma qo kesan nya mreka malah kya tertawa bahagia diatas penderitaan cici ku.. Gemez, aku dm aja gt, eeh di blz panjang x lebar sm dengan luas, krn meluas kmna2 dengan kata2 "AKU TAU CERITA YANG SEBENARNYA" Seakan, mereka tidak ada yg salah, hiksss😢😢😢," ujar netter. "Ngga mikirin yusuf pun 😢 ya Allah knp perempuan jaman now pada jd ratu tega sih. At least netral aja lah. Larissa mualaf loh, knp kita yg udah islam sedari lahir ngga bisa ngemong dikit mana dia pergi tangan kosong ngga dikasih bekal

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru