Harry Styles Dikritik Usai 'Ludahi' Penonton Saat Konser di Tengah Pandemi Covid-19
Instagram/harrystyles
Selebriti

Harty Styles ditegur usai semburkan air dan ludah dari dalam mulutnya ke penonton lantaran dianggap berbahaya di pandemi Covid-19 seperti sekarang. Lantas seperti apa pendapat publik?

WowKeren - Musisi tampan Harry Styles belum lama ini mendapat teguran serta kritik publik. Hal itu terjadi usai personel One Direction itu menggelar tur konser di Las Vegas akhir pekan lalu.

Yang mana, Harry dikritik usai menyemburkan air serta ludah dari dalam mulutnya kepada penonton. Aksi itu disebut sering dilakukan Harry saat tengah menggelar konser untuk para penggemarnya.

Namun, Harry kali ini dikritik lantaran melakukannya di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. Aksi Harry itu lantas dianggap berisiko menularkan virus dan melanggar protokol kesehatan yang ada.

Momen itu terjadi saat Harry menyapa para penggemarnya dari atas panggung di MGM Grand Garden Arena. Yang mana, konser tersebut merupakan tur pertama Harry usai dua tahun lamanya tak bernyanyi di atas panggung bersama para penggemarnya.


Tak hanya menyemburkan ludah dan air yang telah diminumnya, Harry juga melemparkan botol minum bekasnya ke arah para penonton. Sejumlah masyarakat pun menyayangkan sikap Harry lantaran penyebaran virus Covid-19 yang masih tinggi.

"Aku sangat mencintaimu. Tapi ini Covid. Tolong berhenti minum dari botol air lalu melemparkannya ke orang dan mengeluarkan air dari mulutmu. Pasti ada jumlah kuman yang luar biasa," ungkap seorang pengguna Twitter. "Saya tahu sebagian besar dari kita akan membiarkan Anda meludah di mulut kita, tetapi kita tak tahu apa yang terjadi setelah tur itu? Tidak ada kebencian."

"Saya telah mengikuti harry selama 9 tahun, tetapi bisakah Anda berhenti memuji fakta bahwa dia meludah dan melemparkan air ke kerumunan seolah-olah itu tidak menjijikkan sebelum pandemi," tambah pengguna yang lain. "Saya seorang directioner tapi tuhan?? harry meludah di depan orang banyak? di tengah pandemi dan dia dipuji karena itu? bagaimana," imbuh yang lainnya.

Di sisi lain, Harry dan timnya diketahui menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat dalam konsernya. Yang mana, semua pihak yang hadir tak terkecuali para staf harus menunjukkan bukti vaksin atau negatif virus Covid-19.

Itu mengapa, sikap Harry yang mengeluarkan ludah dan air liur dianggap masyarakat telah melanggar protokol kesehatan yang ada. Tak sedikit yang mengklaim Harry dan timnya sia-sia menerapkan aturan ketat tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts