Hotman Paris Tegaskan Tak Cari Nama Usai Ikut Soroti Kasus 2 Ibu Pencuri Susu, Disanjung Panutan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea ikut memantau perkembangan kasus yang sempat viral soal dua ibu mencuri susu demi anak, tegaskan tak cari nama sontak banjir pujian bertubi-tubi.

WowKeren - Jagat maya belum lama ini dihebohkan dengan kabar viral tentang dua orang ibu yang mencuri susu demi anak hingga terancam hukuman 9 tahun penjara. Hebohnya pemberitaan ini pun langsung mendapatkan perhatian khusus dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman sendiri langsung ikut bertindak dengan menyampaikan permohonan maaf atas dua ibu tersebut dan berharap kasusnya berujung damai. Tak hanya itu, Hotman juga siap mengganti rugi kepada pemilik toko tempat kedua pelaku mencuri susu dan minyak kayu putih.

Benar saja kasusnya pun kini telah ditutup setelah sang pemilik toko membuka pintu maaf. Kedua ibu itu lantas bebas setelah masalahnya berakhir damai. Kabar ini pun membuat Hotman Paris ikut bahagia.

Namun terbaru, sang pengacara kembali membahas mengenai kabar ini seraya menegaskan tak tengah mencari nama. Pengacara kelahiran Sumatera Utara ini menyebut tanggapannya mengalir secara spontan.

Hotman tdk cari nama! Mengalir secara spontan dan sukses berhasil damai! Hotman sudah amat sukses dan terkenal buat musuh iri dan iri! Hotman tdk butuh pencitraan! Hotman bukan laki yg bicara alkitab mulu tapi kawin cerei kawin cerei dan bahkan ada yg tdk akui anak! Thanks pemilik supermarket yg telah mau berdamai,” ungkap Hotman Paris.


Hotman Paris Tegaskan Tak Cari Nama Usai Ikut Soroti Kasus 2 Ibu Pencuri Susu, Disanjung Panutan

Instagram/@hotmanparisofficial

Tak diketahui pasti penyebab Hotman Paris menuliskan keterangan tersebut dalam unggahannya. Namun banyak reaksi positif berdatangan.

Sebagian besar menyanjung sikap Hotman Paris yang tak hanya tulus saat menyoroti kasus dua ibu yang terhimpit ekonomi ini hingga selesai. Namun mereka juga menyanjung sikap Hotman yang dermawan membantu kedua ibu tersebut.

Mantaplah bg hotman paris,” ucap akun @ibam******. “Abang panutan,” sbeut akun @dindaul******. “Kerennnnnnn abang Hotman,” puji akun @reno******.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Hotman Paris mengaku siap membantu kedua ibu tersebut dengan memberikan kebutuhan susu anak mereka. Hotman Paris berharap kedua ibu itu tak akan mengulangi lagi perbuatannya.

“Jangan ulangi lagi perbuatan tersebut. Kasih alamatmu ke saya, saya akan kirim berapa kilopun susu dan minyak kayu putih yang kau butuhkan,” ujar Hotman Paris di Instagram, Kamis (9/9).

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts