Alvin Faiz-Henny Rahman Rajin Umbar Kemesraan, Ibunda Larissa Chou Singgung Kekecewaan
Instagram/alvin_411
Selebriti

Ibunda Larissa Chou menuliskan nasihat penting untuk putri kesayangannya itu. Dalam unggahannya, Julie Tan membahas soal rasa sakit, kecewa, dan pengorbanan yang disia-siakan.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman tengah menikmati waktunya sebagai pasangan pengantin baru. Keduanya terlihat aktif membagikan kebersamaannya di laman Instagram masing-masing.

Terbaru, Alvin terlihat begitu perhatian kepada Henny dengan memasakkan makanan malam-malam. Bukan hanya itu, Alvin dan Henny juga tak sungkan pamer kemesraan saat keduanya berada di dalam mobil.

Tampak Alvin tidur di pangkuan sang istri tercinta, dan Henny yang sesekali mengelus surainya. Unggahan itu pun sempat dikomentari ibunda Alvin, Umi Yuni. Ia berdoa agar rumah tangga putranya dengan Henny bahagia dunia akhirat.

Alvin Faiz-Henny Rahman Rajin Umbar Kemesraan, Ibunda Larissa Chou Singgung Kekecewaan

Instagram Story

"Semoga bahagia dunia akhirat ya jadi imam di rumah tangga ya, supaya kokoh rumah tangganya seperti Abi dan Mamah selalu mesra sampai tua," kata istri pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham itu. "Amin mamahku, doain Alvin dan Henny ya mah," seru Alvin.


Di sisi lain, kehidupan mantan istri Alvin, Larissa Chou justru berbanding terbalik. Ia mati-matian bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya dan sang putra, Yusuf. Pasalnya sampai saat ini, perempuan berdarah Tionghoa itu belum siap untuk kembali membangun rumah tangga.

Alvin Faiz-Henny Rahman Rajin Umbar Kemesraan, Ibunda Larissa Chou Singgung Kekecewaan

Instagram Story

Larissa agaknya masih ingin fokus mengurus putra semata wayangnya. Dan lagi, ia juga ingin memperdalam ilmu agamanya, mengingat Larissa adalah seorang mualaf yang masih butuh banyak bimbingan.

Melihat kemandirian putrinya itu, ibunda Larissa, Julie Tan mengaku salut. Lewat unggahannya di Instagram Story, Julie Tan bicara soal rasa sakit, kecewa, dan pengorbanan yang disia-siakan.

Entah ditujukan untuk siapa, yang pasti Julie Tan bangga dan akan selalu ada untuk putri kesayangannya itu. Ia juga berpesan agar Larissa selalu menjadi seseorang yang bisa memaafkan orang-orang yang pernah menyakitinya.

"Ketika kamu disakiti, ketika kamu dikecewakan, dan ketika semua pengorbananmu disia-siakan. Tetaplah memaafkan, tetaplah mendoakan. We love u @larissachou," tulis Julie Tan sembari membagikan potretnya dengan Larissa, Sabtu (11/9).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait