Jessica Iskandar Bagikan Foto Termesra dengan Vincent Verhaag, Penasaran?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan foto termesra bareng Vincent Verhaag atas permintaan netizen. Selain itu, Jessica juga mengungkap tempat favorit di Bali yang berhubungan dengan Vincent.

WowKeren - Jessica Iskandar terus menunjukkan kemesraan dengan Vincent Verhaag. Namun ketika ditanya status, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut mengaku hanya berteman dekat dengan Vincent.

Melalui media sosial, Jedar belakangan sering membuka tanya jawab seputar kisah cinta. Jedar juga memberikan saran-saran terhadap masalah yang tengah dihadapi para followers-nya.

Dalam tanya jawab tersebut, Jedar juga sesekali menjawab pertanyaan mengenai hubungannya dengan Vincent. Baru-baru ini, ibu satu anak tersebut membagikan foto termesra dengan Vincent seperti permintaan netizen.

Namun dalam potret yang dibagikannya, Jedar terlihat belum siap dipotret. Sedangkan Vincent memperlihatkan ekspresi bibir mengatakan huruf "O" dengan mata terbelalak dan alis naik yang membuat foto tersebut kocak alih-alih paling mesra.

Selain itu, Jedar juga ditanya tempat favoritnya selama tinggal di Bali. Dengan romantis, Jedar menunjuk hati Vincent sebagai tempat favoritnya saat ber-selfie bersama di dalam mobil.


Foto Termesra Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Instagram Story

Saat hadir di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jedar mengungkap alasannya menjalin hubungan dengan Vincent Verhaag. Setelah putus dari Richard Kyle, Vincent Verhaag membuat Jedar merasa nyaman dan aman.

"Pertama aku merasa nyaman. Dari nyaman itu, aku merasa aman, bisa melindungi, dan menjaga," ujar Jedar. "Yang ketiga ada kasih sayang di dalamnya. Anak aku, karena menurut aku orang yang bisa memilih untuk sesuatu yang enggak mudah, itu luar biasa."

Jedar juga kagum melihat keberanian Vincent Verhaag mendekatinya yang berstatus sebagai janda anak satu. Berkat kehadiran Vincent, Jedar mengaku sudah move on dari masa lalunya.

"Keberanian dia, karena menurut aku menjadi dia mengambil langkah-langkah ini, kalau enggak laki ya enggak bisa. Karena bukan pilihan yang mudah," tutup Jedar. "Hati lebih baik, sudah move on dari segala yang bikin aku sedih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru