MTV VMA 2021: Ed Sheeran Bawakan Penampilan Live Perdana 'Shivers', Bersiap untuk 4 Nominasi
Instagram/teddysphotos
Musik

Sheeran dinominasikan untuk empat penghargaan di VMA 2021 untuk memenangkan kategori Video of the Year, Best Art Direction, Best Choreography dan Song of the Summer.

WowKeren - Acara MTV Video Music Awards 2021 yang digelar pada Minggu (12/9) menghadirkan penampilan sederet musisi papan atas. Salah satunya Ed Sheeran.

Sheeran tampaknya tahu apa yang diinginkan oleh penggemar, ketika ia memberikan penampilan live pertamanya dari single barunya, "Shivers," di acara penghargaan itu. Sheeran yang membawakan lagu itu bermain gitar dan mengenakan kaus hitam sederhana serta celana panjang dengan sepatu kets merah.

Ia tampaknya bernyanyi tentang istrinya Cherry Seaborn yang tidak bisa menemaninya ketika berada di Karpet Merah. Di momen itu ia justru berpose dalam setelan Versace-nya dengan artis Maisie Peters, yang menandatangani kontrak dengan Gingerbread Man Records miliknya.


Sheeran sendiri dinominasikan untuk empat penghargaan di VMA 2021, yang dibawakan oleh Doja Cat tahun ini. Dia bersiap untuk memenangkan kategori Video of the Year, Best Art Direction, Best Choreography dan Song of the Summer, semuanya untuk lagunya "Bad Habits," yang membuka jalan bagi albumnya yang akan datang yang akan dirilis pada 29 Oktober mendatang.

"Saya jelas merasa sangat terhormat," katanya mengenai nominasinya sebelum acara dimulai. "Tetapi kemudian Anda melihat kategorinya dan Anda berkata, 'Ya, saya tidak memenangkannya.'"

Sheeran menambahkan bahwa dia saat ini sedang menantikan acara yang "bebas" dan "menyenangkan" tersebut, sambil menggoda, "Ini akan baik untuk momen kontroversial."

Konsernya di Toyota Stage menandai pertama kalinya dia bernyanyi untuk VMA sejak 2017, saat dia membuat penonton terpukau dengan "Shape of You." Saat itu, ia membawa pulang penghargaan untuk kategori Artist of the Year dan sebelumnya memenangkan Best Male Video pada tahun 2014 untuk "Sing."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait