Onadio Leonardo Suka Cowok Feminin, Sebut Punya Banyak Tato Tak Berarti Harus Gahar
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo mengaku memang menyukai sesuatu hal yang bersifat feminin. Ia juga bicara soal tato yang tidak harus mendefinisikan karakter diri sendiri.

WowKeren - Onadio Leonardo dikenal sebagai salah satu artis yang lekat dengan imej "ngondek". Tak dipungkiri, Onad mengaku memang suka dengan sesuatu yang feminin.

"Gue dari dulu memang suka something yang feminin, iya really, the way I smoke (caraku merokok), gue gak suka manly things," kata Onad saat ngobrol dengan Boy William dalam vlog pada Minggu (12/9).

Ia juga mengatakan bahwa Tato di sekujur tubuh tak membuatnya harus punya sifat garang. Mantan vokalis Killing Me Inside ini pun punya ciri khas sendiri saat bicara atau bercanda yang dipastikan bukan dibuat-buat.

"Ya tapi it's doesn't mean (ga berarti) gue harus gahar, maksudnya the way I talk, the way I make a joke (caraku bicara, bercanda) ya memang gue begini, bukan gue buat," jelas Onad.


Onad kemudian memberi contoh beberapa public figure dunia dengan gaya feminin yang disukainya. Meski begitu Onad menegaskan hanya suka gaya feminin mereka bukan ke arah orientasi seksual.

"Dan gue itu selalu tertarik nih let's see gue liat band nih, gue suka banget Prince, dia rock star main gitar tapi ada femininnya, atau Queen, menurut gue itu keren," beber Onad. "Bukan feminim gay thing ya. Gue suka juga Harry Styles."

Onad kemudian menceritakan soal keluarganya. Berbeda dengan sang kakak yang melanjutkan pendidikan hingga S2, Onad ternyata tidak kuliah. Hal itu disebut Onad membuat mimpi sang ayah punya anak berpendidikan kandas.

"My dad (ayahku) kerja di gas and oil, dia oke, gak rich (kaya) banget, tapi dia bisa sekolahin anaknya keluar negeri cuma dream-nya (mimpi) dia itu putus di gue, kakak gue S2 di Australia," cerita Onad.

"Dan dia (bapak) itu tipe orang yang spending (mengeluarkan) uang buat pendidikan, gue malah gak kuliah dan dia kayak 'traditional India' gitu lo 'anak laki-laki harus kuliah dan paling pinter' ehh dapetnya gue lagi," beber Onad lalu tertawa.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts