Adhisty Zara Kena Sindir Usai Tinggalkan Komentar Ini di Postingan Pamungkas
Instagram/@zaraadhsty
Selebriti

Tinggalkan komentar 'manis' berikut di postingan Instagram Pamungkas, Adhisty Zara malah ramai diprotes oleh netizen hingga kena sindir habis-habisan. Kenapa?

WowKeren - Pamungkas menjadi salah satu musisi yang terdampak pandemi COVID-19. Meski begitu, ia tetap berkarya. Bahkan belum lama ini, ia mengadakan konser secara virtual.

Hal itu Pamungkas ungkapkan sendiri di postingan Instagram pribadinya. Pamungkas pun membagikan sejumlah foto saat sedang melakukan konser.

"Postingan telat. Mengadakan konser online pribadi minggu lalu. Aku rindu main musik," tulis Pamungkas dalam bahasa Inggris di unggahannya pada belum lama ini.

Seperti biasa, postingan Pamungkas selalu ramai diserbu netter. Terutama para penggemarnya. Menariknya di antara banyaknya komentar, terselip komentar dari Adhisty Zara yang mencuri perhatian.

Adhisty Zara rupanya menyematkan tanda hati untuk Pamungkas di kolom komentar. Sontak saja, komentar Adhisty Zara tersebut langsung ramai direspons oleh para netter.



Adhisty Zara Kena Sindir Usai Tinggalkan Komentar Ini di Postingan Pamungkas

Sumber: Instagram

Namun kebanyakan netter rupanya melayangkan protesnya pada Adhisty Zara. Mereka rupanya protes lantaran tak terima Zara membubuhkan komentar tersebut di postingan Pamungkas.

Bahkan tak sedikit netter yang memperingatkan Zara agar tak mendekati Pamungkas. Dara berusia 18 tahun itu pun ramai disindir habis-habisan.

"Udah zar cukup," tulis akun @kami*****. "Lu diem ya zara jangan diembat semua," sambung akun Instagram @kesy******.

"JANGAN GENIT SM MAS PAM," timpal akun @kh****az. "Fyi mas pam udah punya mbak @nadjash," imbuh akun @debi*****.

Seperti diketahui, Adhisty Zara belakangan memang kerap menuai komentar miring. Hal itu tak lain lantaran ia beberapa kali terlibat skandal video mesra. Yang terakhir, video mesra Adhisty Zara dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim tersebar luas di media sosial.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts