Aldi Taher Kena Sindir Usai Ngaku Bakal Kembalikan Honor dari Deddy Corbuzier Gara-gara Ini
Instagram/@alditaher.official
Selebriti

Sebelumnya diberi bayaran sebesar Rp 3,5 juta saat diundang di podcast YouTube, kini Aldi Taher malah mengaku akan mengembalikan uang tersebut pada Deddy Corbuzier.

WowKeren - Aldi Taher kembali membuat kehebohan. Kali ini, rupanya lantaran obrolan Deddy Corbuzier dan Desta di podcast yang membuat Aldi Taher merasa tersinggung.

Dalam video, Desta mengatakan bahwa kehadirannya sebagai bintang tamu tulus tanpa maksud apapun. Apalagi sampai meminta bayaran.

Mendengar itu, Deddy Corbuzier rupanya langsung menyeret nama Aldi Taher. "Ya kan lu bukan Aldi Taher," ucap Deddy Corbuzier. "Gue nggak ikutan ya, Di. Lu bukan temen gue," timpal Desta.

Deddy Corbuzier pun berseloroh jika Aldi Taher juga bukan temannya. "Bukan temen gue juga," kata Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Obrolan keduanya itu rupanya ditanggapi oleh Aldi Taher. Mantan suami Dewi Persik ini rupanya merasa tersinggung lantaran Deddy Corbuzier dianggap terus mengungkit soal bayaran podcast. Karena itu, Aldi Taher mengaku akan mengembalikan bayarannya yang diketahui Rp 3,5 juta pada Deddy Corbuzier.


"Dear abangku Deddy Corbuzier dan my sister Tya (produser Close The Door Deddy Corbuzier podcast) kalau misal uang honor undangan podcast yang sudah kita sepakati di awal dengan pihak Bang Deddy dan produsernya tya nggak ikhlas ngasihnya, masih diungkit-ungkit terus, insya Allah akan saya balikin," tulis Aldi Taher.

"Sekali lagi mohon maaf lahir batin ya. Insya Allah minimal saya sudah mengingatkan ke baikan ke bro Deddy. Ingetin juga kalau saya posting maksiat untuk dihapus (Insya Allah mau berteman sampe surgaNya Allah) Barakallah," sambungnya.

Namun sayangnya postingan Aldi Taher tersebut justru ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan tak sedikit netter yang justru menyindir habis-habisan Aldi Taher karena unggahannya itu.

"Baper amat, padahal cuma dijadiin bahan lawak wkwkwk," tulis akun @arga*****. "Anak tenyom mulai cari duit lagi," sambung akun @ry*****es.

"Bg sebenernya lu waras gk sih?" seloroh akun @pu*****ap. "Kasian istri lu MALIIHHH," timpal akun @ar******at.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts