Adhisty Zara 'Sentil' Media Usai Heboh Jejak Komentar Tanda Hati di Postingan Pamungkas: Miris!
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara angkat bicara mengkritik media yang disebutnya kurang bahan. Hal ini menyusul komentar Zara di postingan Instagram Pamungkas 'To The Bone' yang menuai protes dari netizen.

WowKeren - Jejak komentar Adhisty Zara di postingan penyanyi Pamungkas berbuntut panjang. Diketahui Zara meninggalkan emoji hati warna merah di postingan pelantun "To The Bone" itu. Namun sayangnya Zara justru ramai kena sindir karena komentar tersebut.

Zara pun angkat bicara terkait komentarnya yang ramai menjadi perbincangan di media sosial. Pemain film "Dua Garis Biru" ini justru menyebut media yang kurang bahan karena menjadikan suatu berita tanpa asal usul yang pasti.

Mantan personel JKT48 ini mengaku miris karena komentarnya "digoreng" oleh media. Ia juga menyoroti era pemberitaan online zaman sekarang yang lebih mementingkan menarik untuk pembaca ketimbang menyajikan informasi soal fakta.

"Ternyata memang media-media disini sekurang bahan itu ya, bikin berita tanpa tau asalnya," kata Adhisty Zara di postingan Instagram pada Senin (13/9). "Main goreng aja yang penting banyak yang baca dan rame bodoamat mau itu fitnah atau fakta. Miris."

zara

Instagram Story


Seperti diketahui dalam postingannya, Pamungkas membagikan sejumlah foto saat sedang melakukan konser. Saat itu Pamungkas menceritakan sedang mengadakan konser secara virtual.

"Postingan telat. Mengadakan konser online pribadi minggu lalu. Aku rindu main musik," tulis Pamungkas dalam bahasa Inggris.

Pamungkas

Instagram

Melihat komentar Zara berupa emoji hati, netizen melayangkan protes. Mereka rupanya protes karena tak terima Zara membubuhkan komentar tersebut di postingan Pamungkas. Bahkan tak sedikit netizen memperingatkan Zara agar tak mendekati Pamungkas.

Adhisty Zara memang belakangan kerap menuai komentar miring. Hal itu tak lain karena beberapa kali terlibat skandal video mesra. Yang terakhir, video mesra Zara dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim tersebar luas di media sosial.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts