Ogah Diatur Lagi Soal Foto, Penampilan Terbaru Cita Citata Disebut Bak Anak SMP
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata sempat menuliskan curhatan jika ia sudah enggan lagi diatur soal penampilannya saat berfoto. Lantas kini Cita disebut makin terlihat seperti anak SMP dalam potret terbarunya.

WowKeren - Belum lama ini Cita Citata menuliskan sebuah curhatan bahwa ia merasa lelah terus diatur soal foto. Sebab pada akhirnya apa yang dilakukannya selalu dianggap salah.

Dan kini ia merasa lelah berpenampilan seperti yang diinginkan netizen selama ini. Kendati demikian, pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut kini memutuskan untuk berpenampilan mengikuti kata hatinya.

Lantas baru-baru ini Cita berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, Cita tampak sedang berada di sebuah super market.

Penyanyi asal Bandung ini tampil mengenakan atasan crop top dan bawahan celana panjang model high waist. Untuk melengkapi penampilannya, Cita juga tampak mengenakan sepatu berwarna hitam dan putih.


Tak lupa, Cita juga membiarkan rambutnya yang panjang sebahu tergerai begitu saja. Lantas dari penampilannya itu, Cita pun berpose dengan berbagai gaya di antara rak-rak berisikan makanan.

"Hayo siapa yang hobi nya jajan cemilan? 😌" tulis Cita sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan Cita tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet dan rekan artis.

Ogah Diatur Lagi Soal Foto, Penampilan Terbaru Cita Citata Disebut Bak Anak SMP

Instagram

Menilik dari kolom komentar, tampak pedangdut Uut Permatasari memuji penampilan Cita yang terlihat awet muda bak anak SMP. "Duhhhh ini mah anak SMP😘😘," tulis Uut di kolom komentar.

Selain itu, netizen juga memuji penampilan Cita yang semakin terlihat seperti anak ABG. "Cita citata tampil beda sekarang makin bikin greget..πŸ‘πŸ‘πŸ‘," ujar seorang netter. "πŸ‘siap tambah chantik&imut ajja," sahut netter lainnya. "Abegeh πŸ˜‚," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait