Reaksi Melly Goeslaw Usai Lagu 'Cinta' Viral dengan Versi Beda, Sosok Ini Malah Jadi Sorotan
Instagram/@melly_goeslaw
Selebriti

Lagu lama berjudul 'Cinta' yang dinyanyikan bersama Krisdayanti kini kembali viral di media sosial namun dengan versi yang berbeda, begini reaksi Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu.

WowKeren - Beberapa lagu lama yang populer pada masanya kini kembali viral. Lagu-lagu lama tersebut kembali viral dan dijadikan backsound di media sosial di Instagram maupun TikTok.

Terbaru, lagu ciptaan Melly Goeslaw berjudul "Cinta" yang rupanya kembali viral. Bedanya, versi yang saat ini viral di media sosial dibuat berbeda dengan yang aslinya.

Lantas bagaimana reaksi Melly Goeslaw mendapati lagunya menjadi viral namun dengan versi yang berbeda? Tak disangka, Melly Goeslaw tak masalah dengan hal tersebut.

Bahkan belum lama ini, Melly Goeslaw terlihat membuat video bersama Krisdayanti yang merupakan teman duetnya di lagu "Cinta" tersebut. Ia dan Krisdayanti pun terlihat kompak memasang beragam ekspresi dan penuh penghayatan.


Netter rupanya salut dengan reaksi santai Melly tersebut. Namun mereka rupanya menilai jika versi aslinya yang dinyanyikan Melly Goeslaw dan Krisdayanti lebih bagus sekaligus enak didengar.

"Emang lagu ciptaan melly ini selalu enak2," tulis akun @ka*****fa. "Versi aslinya juga enak banget kok. Lagu2 teh melly selalu enak buat didengar," komentar akun @noer*****. "Lagu udah bagus malah dirusak," seloroh akun @ai****da.

Sementara itu, netter rupanya gagal fokus dengan paras sekaligus makeup Krisdayanti. Namun netter rupanya pecah kubu mengomentari hal tersebut. Pasalnya jika beberapa pihak mengaku pangling dan melayangkan pujiannya, sebagian lagi justru menyindir riasan Krisdayanti terlalu tebal.

"Salfok sm mimi cantik banget," tulis akun @bu****20. "Mimi cantik bgt, langsing," sanjung akun @he*****ra. "Serem kali mekapnya KD," timpal netter dengan akun @se*****te.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait