Medina Zein Tampil Funky Ngode Siap 'Bunuh' Haters, Teman SMP Kuliti Sifat Asli?
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein sempat mengungkap pesan bijak dalam menghadapi orang-orang yang membencinya. Disisi lain, salah satu kenalan Medina mengungkap rasa kecewa terkait masalah uang.

WowKeren - Medina Zein sempat menuai kritikan dari publik soal dugaan menjual barang KW. Tak cuma itu, istri Lukman Azhari ini juga dituding punya utang pada sejumlah pihak.

Santai dengan hujatan yang dilayangkan padanya, Medina berusaha membalikkan kritik menjadi pujian. Alih-alih menangisi nasib, Medina justru tampil kian cetar dan funky.

Ia sempat memakai OOTD ala Agnes Monica. Dalam foto terbaru, Medina memakai atasan hingga bawahan dari brand Dior. Atasannya diprediksi sekitar Rp54,7 juta dan pernah dipakai oleh Agnes di sebuah acara. Pamer imej positif, Medina menuliskan caption bijak,

"Everythings is better on sunday! ✨," kata Medina. "You gotta be stronger than yesterday, no one says life is going to be easier."


Di postingan IG Story, Medina juga mengungkap pesan diduga buat para haters. Medina menertawakan balik hingga menantang akan "membunuh" para haters dengan cara yang tak terduga.

"Kalau mau ngurusin hidup orang itu jangan tanggung, sekalian urusin baju kotornya, makannya, kalau perlu sekalian token listriknya biar mantul," unggah Medina. "Tidak perlu memikirkan orang yang tidak menyukaimu. Hajar dan bunuh mereka dengan kesuksesan yang kamu raih."

InstaStory

Pesan Bijak dari Medina Zein

Disisi lain, muncul sosok pria bernama Eza Ramdan yang mengklaim sebagai teman SMP dari Medina. Pria tersebut membocorkan soal utang Medina senilai Rp15 juta yang sudah ia tagih sejak 3 tahun lalu. Eza mengungkap kalau cek yang diberikan Medina padanya itu tak bisa dicairkan. Eza juga malu karena sudah membeli tas dari Medina namun diduga KW.

"Saya juga sangat menyayangkan, dan tidak menyangka betul karena temen dari SMP," ujar Eza. "Yang rugikan kita soalnya kita yang pakai, dan yang malu juga kita."

Sebelumnya, Medina sempat buka suara atas kemunculan sejumlah pihak. Menurut Medina, pihak yang menudingnya berutang dan menjual tas KW itu mencari sejumlah orang lainnya yang memiliki masalah serupa.

"Mereka itu mengumpulkan orang orang yang ada masalah sama aku, walaupun masalahnya sepele gitu loh, kayak sandal yang harga Rp15 juta," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts