Inggil Kekasih Rosa Meldianti Ungkap Keseriusan Ajak Nikah, Bongkar Sifat Tak Terduga Ini
Instagram/rosameldianti29
Selebriti

Rosa Meldianti dan sang kekasih, Inggil berbagi cerita mengenai keseriusan hubungan mereka. Inggil pun turut memberikan bocoran soal rencana pernikahan dengan Rosa Meldianti.

WowKeren - Rosa Meldianti kini lebih fokus mengelola bisnis dan kehidupan pribadinya. Apalagi kini Rosa Meldianti tengah menjalin hubungan serius dengan seorang pria bernama Inggil. Setalah hubungan asmaranya lama diketahui publik, Inggil akhirnya mau ikut diwawancara.

"Mungkin ini sangat spesial ya. Karena dia itu nggak pernah mau duduk berdua dengan ku untuk diwawancarain," ujar Rosa Meldianti meliat sang kekasih akhirnya mau berbicara di depan publik lewat Insertlive baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Inggil pun turut buka suara mengenai perseteruan antara Meldi dan tantenya, Dewi Persik. Inggil pun mengungkap fakta soal sifat Meldi. Inggil menyebut bahwa Meldi sebenarnya bukanlah tipe orang yang suka mencari masalah dengan orang lain.


"Saya paling tahu ya kenapa dia bisa seperti itu. Dia tipikal orang yang nggak pernah nyari masalah. Ibaratnya kayak orang kalau dicubit ngelawan nggak, nah itu, pasti ngelawan kan. Kalau seandainya dia nggak dicubit ya udah enjoy aja. Dia ngejalanin hidup biasa aja kan. Kayak dia udah nikmatin bisnis, coba kalau bisnisnya disentil, marahlah dia," ungkap Inggil.

Sementara itu, saat disinggung soal keseriusan hubungan dengan Meldi dan rencana pernikahan, Inggil tampaknya sudah mantap untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Meski begitu, Inggil dan Meldi sepertinya tidak akan menikah dalam waktu dekat. Pasalnya, Inggil dan Meldi ingin mengadakan acara pernikahan yang meriah dan dihadiri banyak orang.

"Intinya orang kan berkembang selalu lebih baik, nah kita coba dulu sekarang. Ini makin lama makin baik, kalau udah siap ya tinggal (nikah). Dan rencananya pengin ngundang banyak kan, kalau pandemi nggak bisa. Ya udah, itu aja sih clue-nya," beber Inggil.

"Ya kalau niat baik yitu doain aja, secepatnya. Kita kan nggak tahu, kalau misalkan kita ngomong kapan-kapannya takutnya nggak sesuai dengan yang kita ucapkan atau meleset, kita kan nggak tahu," pungkas Rosa Meldianti menimpali sang kekasih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait