Nagita Slavina Panik Saat Coba Mesin Popcorn, Aksi Rafathar Ini Justru Jadi Sorotan
Instagram/@raffinagita1717
Selebriti

Aksi Rafathar Malik Ahmad lakukan hal ini saat sang ibu, Nagita Slavina tampak panik sekaligus heboh ketika menjajal mesin popcorn ramai jadi sorotan netter. Apa itu?

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan artis cantik Nagita Slavina memang selalu menuai sorotan. Seperti baru-baru ini, aksi Nagita Slavina saat sedang mencoba mesin popcorn jadi pusat perhatian.

Istri dari Raffi Ahmad ini rupanya mencoba mesin popcorn yang tak membutuhkan kompor untuk membuatnya. Akan tetapi, Nagita Slavina terlihat panik saat mesin popcorn sempat tak berfungsi.

Nagita Slavina pun sempat mengeluh panas saat tak berhasil memasukkan biji jagung ke dalam mesin. Karena itu, saat putranya Rafathar Malik Ahmad mencoba mendekati mesin, Nagita langsung melarangnya.

"Awas panas, panas. Jangan deket-deket, panas," ujar Nagita Slavina pada Rafathar yang terlihat penasaran.

Tak berselang lama, mesin popcorn rupanya berhasil digunakan. "Berhasil guys," seru Nagita girang. Tak hanya Nagita yang senang, Rafathar pun terlihat senang hingga jingkrak kegirangan di sofa.


Namun tak lama setelahnya, banyak popcorn yang berjatuhan keluar. Hal itu sontak membuat Nagita kembali panik. Lucunya, wanita yang kini tengah hamil calon anak keduanya ini panik sambil memakan popcorn tersebut.


Nagita Slavina Panik Saat Coba Mesin Popcorn, Aksi Rafathar Ini Justru Jadi Sorotan

Sumber: Instagram

Hal itu sontak membuat banyak netter berseru gemas melihat tingkah Nagita tersebut. Tak cuma Nagita, netter rupanya juga gemas melihat tingkah Rafathar.

Usut punya usut, hal itu lantaran Rafathar tak ragu memungut popcorn yang jatuh. Aksi Rafathar itu pun berhasil menuai decak kagum dari para netter. Pasalnya bocah yang tak lama lagi menjadi seorang kakak itu sering dilabeli sebagai anak sultan.

"Anak sultan liat ada makanan jatoh tetep dipungut y," tulis akun @ny*****to. "Ya ampun rafathar kenapa kamu sangat gemoyy," komentar akun @graa*****. "Belum 5mnit masih bersih dibuang sayang," timpal netter dengan akun @ma*****nt.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru