Titi Rajo Bintang Senyum Usai Diisukan Julid Ghibahin Olla Ramlan, Putri Cantik Ikut Disorot
Instagram/titiradjopadmaja
Selebriti

Jarang diberitakan miring, nama Titi Rajo Bintang mendadak jadi sorotan lantaran dikaitkan dengan isu chat ghibah Olla Ramlan.Menghadapi hal itu, Titi tampak santai dan justru pamer foto cantik menawan bersama putrinya.

WowKeren - Nama Titi Rajo Bintang mendadak jadi bahan perbincangan publik. Namanya ramai disebut setelah akun thewinnersteam.pantangmundurmembongkar isi chat Fitri Salhuteru tentang Olla Ramlan.

Dalam chat, sosok diduga Fitri mengobrol dengan wanita bernama Titi. Keduanya kesal dan menyindir seseorang yang berhijab namun malah suka pilih-pilih teman. Kuat dugaan sosok yang disentil Fitri dan Titi ini adalah Olla.

Kemunculan nama Titi membuat netter mengungkap tebakan kalau yang dimaksud adalah Titi Rajo Bintang. Pasalnya, Titi juga cukup akrab dengan Fitri dan kerap membahas makanan di Instagram.

Instagram

Titi Rajo Disentil Isu Ghibahin Olla Ramlan

"Dari sini gw baru tau ternyata seorang t**i juga julidddd 😂😂😂 serem juga yaa lingkup pertemanan nya," seru netter. "Titi radjo udah nikah ama org kaya tp mental tetep ghibah, se sifat ama nepos emang dechhhh," ujar netter lainnya.


Sejauh ini, Titi menanggapi hujatan dengan senyuman. Dia tak membahas apapun terkait tudingan yang tak berdasar itu. Alih-alih marah, Titi menghempas isu ghibahin Olla dengan pamer gaya cantik khas wanita Indonesia.

Tak hanya pamer foto sendiri, Titi juga mengunggah momen bersama putrinya, Miyake. Buah hati Titi tersebut sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik menawan. "I love you Miyake," kata Titi.

Sejumlah fans tampak memberikan dukungan buat Titi. Tak sedikit yang memuji kecantikan Miyake.

"Twins, cantiknya," ujar fans. "Both are beautiful," ujar netter. "Kayak adik kakak," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait