Bukan Baper, Aldi Taher Bongkar Alasan Sebenarnya Niat Kembalikan Honor dari Deddy Corbuzier
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Sebelumnya diketahui Aldi Taher mengaku akan mengembalikan honor yang diterimanya dari podcast Deddy Corbuzier. Hal tersebut dipicu oleh Deddy yang menyinggung honor Aldi saat ngobrol dengan Desta.

WowKeren - Aldi Taher kena sindir usai mengaku akan mengembalikan honor yang didapatnya saat jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Hal tersebut dipicu oleh Deddy yang menyeret nama Aldi ketika mengundang Desta.

Saat itu Desta mengatakan bahwa kehadirannya sebagai bintang tamu tulus tanpa maksud apapun bahkan tidak meminta bayaran. Aldi sendiri tersinggung karena Deddy Corbuzier dianggap terus mengungkit soal bayaran podcast.

Deddy

Instagram

Dalam unggahan Instagram pada Selasa (14/9), Aldi mengungkap alasan mengejutkan ingin mengembalikan honor podcast Deddy. Bukan tersinggung karena ucapan Deddy, namun Aldi mengaku baru mendapat transferan uang dari Raffi Ahmad. Sebelumnya, Aldi memang sempat berkoar-koar diminta nomor rekening oleh Raffi.

"Karena...saya ALHAMDULILLAH udah dapet transferan dari @raffinagita1717 ,,klo deddy corbuzier dan produser close the door podcast nya ga ikhlas honor tamu saya podcast waktu itu disana...INSYA ALLAH saya balikin uang nya..." kata Aldi Taher di bagian caption.


Aldi

Instagram

Sementara itu dalam unggahan lain, Aldi mengomentari soal pemberitaan online yang menyebutnya baper sehingga memilih untuk mengembalikan honor podcast Deddy. Mantan suami Dewi Persik ini pun merespon santai soal tudingan baper.

"Kebaperan di bales dengan kebaperan cc @desta80s DEDDY CORBUZIER WAKWAW...." tulis Aldi Taher.

Sebelumnya, Aldi mengatakan akan mengembalikan bayaran dari podcast Deddy yang diketahui Rp 3,5 juta. Ia juga menyampaikan permintaan maaf.

"Dear abangku Deddy Corbuzier dan my sister Tya (produser Close The Door Deddy Corbuzier podcast) kalau misal uang honor undangan podcast yang sudah kita sepakati di awal dengan pihak Bang Deddy dan produsernya tya nggak ikhlas ngasihnya, masih diungkit-ungkit terus, insya Allah akan saya balikin," kata Aldi. "Sekali lagi mohon maaf lahir batin ya. Insya Allah minimal saya sudah mengingatkan ke baikan ke bro Deddy. Ingetin juga kalau saya posting maksiat untuk dihapus (Insya Allah mau berteman sampe surgaNya Allah) Barakallah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts