Pacari Steffi Zamora, Fero Walandouw Ungkap Status Hubungan Dengan Yuki Kato
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw mengungkap hubungannya dengan Yuki Kato. Diketahui sebelum pacaran dengan Steffi Zamora, Fero memang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Yuki.

WowKeren - Fero Walandouw kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Steffi Zamora. Ia pun tegas membantah kedekatannya dengan Steffi hanya settingan belaka untuk promosi film.

Sebelum menjalin asmara dengan Steffi, Fero dekat dengan artis cantik lainnya, seperti Yuki Kato. Keduanya bahkan dikabarkan punya hubungan spesial karena sering membagikan unggahan foto bersama di media sosial.

Terkait hubungan dengan Yuki, Fero menegaskan dari awal hanya berteman. Bahkan Fero menyebut status hubungannya dengan Yuki tidak pernah berubah. Ia menyebut selalu berkomitmen hanya berteman.


"Kita kemarin syuting terakhir, aku pulang duluan dari Bali, yang lain kan syuting di Bali. Aku balik duluan karena ada syuting sama Yuki," ungkap Fero Walandouw saat ngobrol dengan Natasha Wilona dalam vlog pada Senin (13/9). "Hubungannya masih biasa saja. Kayaknya aku pernah jawab deh."

"Aku lupa apa nggak, hubungan sama Yuki dari dulu sampai sekarang masih sama. Nggak ada perubahan, nggak ada perbedaan," jelas Fero. "Nggak ada yang dilebih-lebihkan, nggak ada yang dikurangi. Sama seperti kayak aku sama Wilona."

Fero sendiri tak memungkiri masih sering nongkrong dengan Yuki. Namun mantan kekasih Susan Sameh ini menjelaskan bukan berarti mereka ada hubungan spesial. Fero juga mengatakan hubungan pertemanannya dengan Yuki bukan untuk panjat sosial alias pansos.

"Kita tetep nongkrong dan makan bareng. Hubungan aku sama Yuki masih sama," ucap Fero. "Gue ngejalanin apa pun tulus. Aku nggak mau kehidupan fake."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait