Kenang Momen Dijahati Orang, Isi Surat King Faaz Bikin Sonny Septian Sampai Nangis Haru
instagram/sonnyseptian
Selebriti

Momen ulang tahun yang ke-35 tahun, Sonny Septian dibuat nyaris teteskan air mata haru saat membaca surat mendalam dari King Faaz yang memujinya habis-habisan.

WowKeren - Aktor Sonny Septian baru saja memperingati momen pertambahan usianya yang ke-35 tahun. Momen istimewa ini pun dirayakan oleh keluarga dengan sederhana namun penuh kejutan yang disiapkan sang istri Fairuz A. Rafiq bersama kedua buah hati mereka.

Perayaan ultah Sonny pun juga ditayangkan di vlog YouTube keluarga. Salah satunya momen saat Sonny Septian membuka satu per satu kado yang didapatkannya dari sang buah hati.

Awalnya, Sonny tersenyum semringah usai mendapatkan headband dari Eijaz putri cantiknya. Senada dengan sang adik, King Faaz juga menghadiahkan sarung tangan untuk Sonny Septian yang dikenal hobi berolahraga.

Sonny pun tak lupa membacakan surat panjang tulisan tangan King Faaz di dalam bingkisan kadonya tersebut. “Happy birthday dad yang ke-25, daddy emang muda banget kan,” canda Sonny membuat keluarga terpingkal.

Sonny Septian lantas melanjutkan membaca surat tulisan tangan dari putra tampannya ini. Suasana canda seketika berubah menjadi haru karena isi surat King Faaz yang memuji Sonny Septian habis-habisan juga perannya sebagai ayah idola. Salah satunya Faaz mengenang momen saat dibela sang ayah dari orang jahat.


“Berawal dari semua yang kita alami daddy dari semua daddy di dunia daddy adalah daddy yang paling berani dan paling ganteng. Inget nggak orang yang jahatin kita, daddy yang belain,” baca Sonny Septian.

Tak hanya itu King Faaz juga mengenang kebersamaan dengan sang ayah sambung. Doa mendalam pun disampaikan King Faaz untuk Sonny Septian di akhir pesannya.

“Kita lagi boys day out, kita jalan-jalan daddy beliin semua yang abang mau, semoga daddy panjang umur, sehat selalu, dan bahagia. Daddy love you, ini lah daddy paling terkeren di dunia,” serunya.

Sonny Septian yang begitu terharu langsung memeluk erat sang putra. Mengejutkannya Fairuz menangkap momen haru saat Sonny menangis haru dan nyaris meneteskan air matanya dengan senyum yang begitu lebar.

Kedekatan dan kekompakan Sonny Septian dan King Faaz memang bukan hal yang baru diperbincangkan. Meski berstatus ayah sambung, namun cinta dan kasih yang dicurahkan Sonny untuk King Faaz begitu juga sebaliknya tak pernah gagal membuat siapapun harus melihat hubungan ayah dan anak ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts