Susul Bilqis, Ayu Ting Ting Ikut Tiru Gaya Bicara Abdul Rozak Malah Kena Nyinyir
Instagram/@ayutingting92
Selebriti

Aksi Bilqis Khumairah Razak bikin ngakak netizen, Ayu Ting Ting ikut tirukan gaya bicara sang ayah, Abdul Rozak yang sempat viral di media sosial malah kena nyinyir. Kenapa?

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi satu dari sederet pedangdut Tanah Air yang tak pernah luput dari sorotan. Karena itu, tak heran apapun yang berkaitan dengan ibu satu anak ini selalu ramai menjadi perbincangan.

Namun sayangnya, apapun yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting sering kali dikomentari miring. Bahkan tak jarang Ayu Ting Ting jadi sasaran bully netizen.

Meski begitu, Ayu tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya, ia terlihat santai meski sering kali jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan belum lama ini, Ayu terlihat memparodikan gaya bicara sang ayah, Abdul Rozak yang sempat viral dan jadi bahan ledekan.

"Anak ayah mah cantik. Body-nya mah bagus," ucap Ayu Ting Ting yang kemudian tertawa sambil bertepuk tangan.


Pelantun lagu "Sambalado" ini pun memuji sang ayah yang dinilainya keren. "Ayah gue keren, bisa jadi viral. Baik itu di dunia maya maupun di dunia lain," seloroh Ayu.

Sayangnya, aksi Ayu Ting Ting tersebut malah ditanggapi sinis oleh para netizen. Bahkan banyak pihak sampai menyinyiri aksi Ayu Ting Ting tersebut.

Hal itu jelas berbeda dengan respons yang didapatkan oleh buah hati Ayu, Bilqis Khumairah Razak. Pasalnya aksi Bilqis menirukan gaya bicara sang kakek justru berhasil mengundang gelak tawa.

"GAK LUCU," tulis akun @inez*****. "Dia sedang menghibur dirinya sendiri, efek dr rasa malu yang tak berkesudahan krn tak bisa menjaga attitude," komentar akun @ni****nk. "Pantes gagal mulu..mngkin camernya liat attitude nya jadi males lah," timpal akun @ar*****54.

Meski begitu, banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi Ayu tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengaku salut dengan Ayu lantaran ikut memparodikan gaya bicara Abdul Rozak yang sempat viral.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait