Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Bahas Gender Hingga Cara Diskusi Soal Nama Calon Anak Pertama
Instagram/nadinelist
Selebriti

Masuki usai kehamilan 4 bulan, Nadine Chandrawinata ungkap alasan dirinya dan Dimas Anggara sepakat tak cari tahu jenis kelamin calon anak pertama mereka.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari artis cantik Nadine Chandrawinata yang tengah berbadan dua. Nadine mengabarkan kehamilan calon anak pertamanya ini tepat di momen ulang tahun sang suami, Dimas Anggara.

Kini Nadine dan Dimas pun banyak berbagi cerita mengenai kehamilan calon anak pertama mereka. Salah satunya soal jenis kelamin sang calon bayi.

Di usia kehamilannya saat ini, gender atau jenis kelamin sang bayi sudah bisa diketahui. Namun rupanya pasangan ini membuat keputusan yang beda dari mayoritas artis lain. Jika banyak pasangan artis mengadakan gender reveal, Nadine dan Dimas justru tak ingin mencari tahu soal jenis kelamin bayi mereka.

“Sebenarnya, karena masuk empat bulan, dokter tahu. Tapi, kita bilang, jangan kasih tahu, surprise buat kita. Kita juga enggak mau tahu,” ungkap Nadine Chandrawinata dalam jumpa pers virtual, Selasa (14/9).


Dimas juga menambahkan bahwa keputusan itu adalah kesepakatan mereka berdua. Alasannya tak lain karena ia dan Nadine ingin mensyukuri anak pertama mereka yang lahir nantinya terlepas ia memiliki jenis kelamin laki-laki atau perempuan.

“Kalau itu, sudah kesepakatan. Kita berdua enggak pengin tahu gender anak kita. Bukan merahasiakan. Kita juga enggak tahu. Kita penginnya begitu lahir, cewek (maupun) cowok, kita syukuri. Kita suka anak kecil. Kita sepakat enggak mau tahu. Itu pun jadi tebak-tebakan buat kita. Kita juga masih menerka-nerka sampai nanti anak kita lahir,” paparnya.

Tak sampai di situ, Nadine juga mengungkapkan cara manisnya dalam mendiskusikan soal nama anak. Pasalnya tak hanya berdua dengan Dimas, Nadine juga melibatkan janin di dalam perutnya.

“Ketika masuk empat bulan, baru kita diskusiin, 'Nama gimana, nih?' Seiring jalannya waktu, kita banyak komunikasi (dengan calon anak). Kalau dia kicking, berarti dia suka, dia respons pertanyaan kita. Kita percaya, kalau sering diajak ngobrol gini, bakal lebih kebangun chemistry-nya. Kita sudah mempersiapkan (nama), tapi balik lagi gimana bayinya,” terang Nadine Chandrawinata.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts