Video di Balik Layar 'Dune' Janjikan Romansa Epik Antara Zendaya dan Timothee Chalamet
Warner Bros.
Film

Zendaya sendiri telah mengungkapkan persahabatannya yang baru dengan Chalamet di lokasi syuting dan tampaknya keduanya langsung cocok begitu syuting dimulai.

WowKeren - Para penggemar semakin tak sabar menunggu film yang dinanti-nanti "Dune" yang dijadwalkan akan dirilis bulan depan. "Dune" dijadwalkan akan rilis pada Oktober mendatang. Film itu dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Zendaya Coleman. Chalamet memerankan Paul 'Muad'Dib' Atreides, sementara Zendaya memerankan Chani.

Warner Bros. dan sutradara Denis Villeneuve kini telah membuka tirai sedikit lagi, dengan mengunggah video di balik layar yang memperkuat chemistry antara Chalamet dan Zendaya. Meski video tersebut menawarkan sedikit plot, ada banyak pengambilan gambar dan komentar yang menggembirakan yang dibuat oleh sutradara dan para pemerannya.

Klip itu menunjukkan visi yang dimiliki Paul tentang Chani dan juga menunjukkan beberapa aksi padang pasir yang telah ditunggu-tunggu penonton. Villeneuve juga mengungkapkan genre adaptasi filmnya, mengklaim bahwa "Dune sangat kaya. Ini adalah film petualangan. Ini adalah film masa depan."


Zendaya sendiri telah mengungkapkan persahabatannya yang baru dengan Chalamet di lokasi syuting dan tampaknya keduanya langsung cocok begitu syuting dimulai untuk mereka bersama di Yordania.

"Dune" menceritakan kisah Paul Atreides dan keluarganya, dipimpin oleh Duke Leto. Keluarga tersebut mewarisi planet Arrakis, yang kaya akan rempah-rempah dan cacing pasir, yang kemudian membuat operasi penambangan rempah-rempah menjadi sangat berbahaya.

Setelah pengkhianatan yang terjadi di dalam kerajaan, Paul dan ibunya, Lady Jessica (Rebecca Ferguson), harus bersatu dan beradaptasi dengan kehidupan di tengah-tengah Fremen, penduduk asli gurun planet, untuk merebut kembali kehormatan mereka.

Selain Zendaya dan Chalamet, film ini juga dibintangi oleh Javier Bardem, Dave Bautista, Josh Brolin, Sharon Duncan-Brewster, dan Stellan Skarsgard. Dune akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 22 Oktober mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait