Barbie Kumalasari Diblokir Galih Ginanjar, Curiga Masih Simpan Rasa Cinta
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengungkap permasalahan kecilnya dengan sang mantan kekasih, Galih Ginanjar. Barbie mengungkap jika Galih memblokirnya di media sosial.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengungkap kondisi hubungan dengan Galih Ginanjar usai berpisah. Sempat dipertemukan lewat salah satu konten bareng beberapa waktu lalu, Barbie mengaku hubungannya dengan Galih Ginanjar sedang tidak dalam kondisi yang baik.

Barbie menyebut saat bertemu di acara itu, Galih Ginanjar telah memblokirnya dari Instagram. Karena itu, saat bertemu di acara tersebut, Barbie Kumalasari pun malah ribut mempertanyakan alasan dari sikap Galih yang memblokir Instagram-nya. Padahal beberapa hari sebelum itu, Barbie menyebut masih melakukan panggilan video dengan Galih Ginanjar.

"Kemarin berantem malah iya ya. Karena kemarin itu dia ngeblokir IG aku tiga hari sebelum aku syuting bareng, gitu. Padahal 5 hari sebelumnya kita video call-an, baik-baik aja," ujar Barbie Kumalasari dalam salah satu video di kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Rabu (15/9).


Sayangnya, Barbie malah dibuat makin jengkel karena tidak mendapat jawaban yang memuaskan dari Galih Ginanjar. Pasalnya, Galih mengaku hanya ingin saja.

"Dan di situ aku komplain banget. Aku bilang kenapa, alasannya apa. Tapi dia tetep bilang, 'Ya pengin blokir aja' gitu. Jadi kalau butuh kan tinggal telfon," turut Barbie Kumalasari.

Jawaban Galih itu rupanya malah memicu kecurigaan Barbie Kumalasari. Mantan aktris sinetron itu merasa Galih Ginanjar masih menyimpan rasa pada dirinya. Barbie juga menyebut bahwa Galih memang punya sifat sering menyimpan perasaannya sendiri.

"Ya aku rasa Galih nya kali yang masih baper sama aku gitu lo. Sampai aku bilang, 'Mungkin kamu takut jatuh cinta' tapi kan Nikita bilang, 'Ayo Galih lo ngaku aja'. Ya galih kan orangnya begitu, suka menyimpan perasaan," pungkas Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sempat mengaku sudah menikah secara siri beberapa tahun lalu. Sayangnya, pasangan itu malah berpisah usai Galih keluar dari penjara usai berkasus dengan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Seteleh itu, terungkaplah fakta bahwa Barbie dan Galih sebenarnya tidak pernah menikah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts