Krisdayanti Kirim Hadiah Ultah Spesial, Begini Reaksi Qahtan Adik Atta Halilintar
Instagram/@krisdayantilemos
Selebriti

Terpisah jarak antara Indonesia-Malaysia, Krisdayanti ternyata tetap berikan perhatiannya pada keluarga Atta Halilintar dengan memberikan kado untuk adik Atta, Qahtan. Apa itu?

WowKeren - Meski kini terpisah jarak antara Indonesia-Malaysia, Krisdayanti dan besannya, Lenggogeni Faruk menjalin hubungan baik. Keduanya bahkan tetap berkomunikasi dengan baik meski belum pernah bertemu secara langsung.

Bahkan Krisdayanti tetap memberikan perhatian penuh kepada keluarga Atta Halilintar. Terbukti belum lama ini, ia memberikan sebuah kado untuk salah satu adik Atta Halilintar. Rupanya salah satu adik Atta, Qahtan baru saja berulang tahun yang ke-9.

Momen Qahtan mendapatkan kado dari Krisdayanti pun dibagikan dalam tayangan di channel YouTube GEN HALILINTAR. Dalam video, Lenggogeni semula mengungkapkan jika ada seseorang yang mengirimkan hadiah untuk Qahtan. "Jadi tadi seseorang menekan bel membawa barang spesial khusus untuk Qahtan," ucap Lenggogeni.

Qahtan pun terlihat girang saat mendapatkan kado tersebut. Lenggogeni lantas mengungkapkan jika kado berukuran cukup besar yang dibungkus dengan kertas warna merah itu adalah hadiah pemberian dari ibunda Aurel Hermansyah.


"Itu dari ibunda Kak Nur, mimi Krisdayanti. Mimi KD menghubungi seseorang di sini," ungkap Lenggogeni. "Orang itu membeli di sebuah toko dan membawanya ke sini. Mimi KD melakukan itu spesial untukmu," sambungnya.

Lenggogeni lantas mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Krisdayanti. Ia bahkan mengaku terharu lantaran Krisdayanti sampai repot-repot mengirimkan hadiah untuk Qahtan. Terlebih kado dari Krisdayanti sampai terlebih dahulu ketimbang hadiah dari Atta.

"Makasih banget ya, besan kita. Bahkan hadiah Atta belum datang tapi hadiah mimi KD udah di sini. Aduh terharu banget makasih banyak ya," pungkas Lenggogeni.

Saat dibuka, kado tersebut ternyata berisi dua barang yang diinginkan Qahtan. Dua barang tersebut adalah nintendo switch console dan stick bluetooth dobe.

Qahtan pun sempat tak percaya saat melihat isi hadiah yang diberikan oleh Krisdayanti untuk dirinya. Tak lupa, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Krisdayanti. "Oh my god! Thank you Mimi Krisdayanti," seru Qahtan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts