Gudang Uang Larissa Chou Nambah 1 Miliar, Nindy Ayunda Mojok Diduga Bareng Pacar Baru-Topik Pagi
Instagram/larissachou
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Larissa Chou yang gudang uangnya disebut bertambah berkat kontrak 1 miliar. Selanjutnya ada Nindy Ayunda yang diduga terciduk mojok bareng pacar baru.

Berita dari Muhammad Alvin Faiz yang diduga selingkuh dengan wanita bersuami juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang rambutnya sampai sekarang rusak gara-gara "Lovesick Girls". Sudah penasaran? Simak selengkapnya yuk.

1. Gudang Uang Larissa Chou Nambah Berkat Kontrak 1 Miliar, Sosok Ini Pemicu Alvin Faiz Ambil Mobil VW?

Larissa

Instagram

Berita perita datang dari Larissa Chou yang agaknya sudah sukses membeli mobil baru berkat hasil keringat dan kerja kerasnya. Meski mobil VW yang dipinjami Muhammad Alvin Faiz sudah diambil kembali, Larissa masih bisa bepergian untuk urusan pribadi ataupun kerjaan berkat mobil tersebut.

Dibocorkan sosok orang terdekat sekaligus sahabatnya, Hanny Kristianto, Larissa rupanya mendapatkan rezeki berkat kemampuannya sebagai seleb endorse. Hanny menyebut Larissa mendapat kontrak senilai Rp1 miliar.

Hanny juga membocorkan soal masalah mobil VW yang sempat jadi sorotan publik. Bukan karena pengaruh Henny Rahman, Alvin rupanya meminta kembali mobil itu demi menghormati permintaan sang nenek.

2. Nindy Ayunda Diduga Terciduk Mojok Bareng 'Om Dito', Wajah Bahagia Digoda Anak Ngode Jatuh Cinta?

Nindy

Instagram

Selanjutnya ada Nindy Ayunda yang tak henti-hentinya disorot soal rumor kekasih baru. Belakangan Nindy dikaitkan dengan sosok pria bernama Dito. Dugaan hubungan spesial Nindy terkuak saat ia dan sosok Dito memamerkan foto kembaran.


Tak cuma itu, akun sailormoon.realwinner gencar membocorkan soal dugaan Nindy dan Dito kerap menghabiskan waktu bersama. Selain liburan bareng, muncul isu jika Nindy sering berkunjung ke kantor Dito di Jakarta.

Kedekatan Nindy dan Om Dito juga sudah diketahui oleh anak-anak Askara. Beberapa kali Kanara, putri Nindy dan Askara suka bertanya soal Om Dito. Namun sikap Nindy ini malah kian memicu reaksi sinis. Banyak yang curiga jika Nindy kerap mengajak anaknya untuk bertemu Dito.

3. Alvin Faiz Diduga Selingkuh Dengan Wanita Bersuami, Beredar Video Saat Berada Di Lift Hotel

Photo-INFO

Instagram

Berikutnya ada Alvin Faiz yang diduga selingkuh dengan wanita bersuami, seperti diungkap oleh akun @opposite6890.recall. Akun tersebut membagikan postingan sosok laki-laki saat berada di lift. Dikatakan bahwa sosok itu adalah Alvin yang sedang berada di hotel bintang 5.

Alvin diduga selingkuh dengan seorang istri dari pria berinisial JR. Dikatakan pula bahwa momen tersebut terjadi saat Alvin masih berstatus sebagai suami Larissa.

Namun para penggemar Alvin yang melihat cuplikan video itu dikatakan tak percaya dan menyebut idolanya bukan berada di hotel melainkan di sebuah mal. Kesal dengan pembelaan yang dilakukan penggemar Alvin, sang pemilik akun tersebut tampak mengunggah video seseorang yang merekam momen saat berada di lift hotel Pullman.

4. Rambut Lisa BLACKPINK Sampai Sekarang Rusak Gara-Gara 'Lovesick Girls'

Lisa

YouTube

Terakhir ada Lisa BLACKPINK yang baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan serial baru di channel YouTube-nya. Berjudul "LiLi's World," dia memberi BLINK pandangan dari dekat tentang bagaimana rasanya mengambil beberapa foto album di episode pertama.

Selain menyiapkan kuku dan pakaiannya, Lisa juga perlu menata rambutnya. Itu adalah hal pertama dalam jadwalnya ketika dia menyapa penggemar di awal video. Begitu Lisa tiba di salon, penata rambutnya mengungkapkan bahwa prosedurnya sebenarnya akan memakan waktu lebih dari lima jam.

Saat membahas topik perubahan rambut yang intens, idol asal Thailand itu mengakui bahwa terakhir kali dia berpromosi dengan BLACKPINK, kondisi rambutnya memburuk. Promosi BLACKPINK untuk "Lovesick Girls," totle track dari full album mereka, "The Album," memang telah dilakukan Oktober 2020 lalu, tapi sebagian rambut Lisa masih memiliki warna ganda. Ia menunjukkan kepada penggemar betapa keriting dan keringnya bagian depan rambutnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts