Jennifer Bachdim Pamer 3 Gaya Ala Selebriti di Met Gala 2021, Gaun Ini Disebut Mirip Kendall Jenner
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jennifer Bachdim bikin banyak pasang mata terpesona usai tampilkan 3 gaya berbeda saat ikut antusias dengan Met Gala 2021, salah satu gaunnya ramai bikin salfok disebut mirip Kendall Jenner.

WowKeren - Penampilan para selebritas dunia pada event bergengsi Met Gala 2021 sukses mencuri banyak perhatian. Tentu saja hal ini tak lepas dari beragam penampilan yang unik dan menarik yang bahkan sampai menjadi perbincangan juga bagi sejumlah public figure di Indonesia.

Jennifer Bachdim, istri Irfan Bachdim menjadi salah satu yang ikut antusias dengan Met Gala 2021. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di media sosial baru-baru ini.

Jennifer Bachdim mengaku tak kuasa ikut merasa bersemangat usai menyaksikan penampilan para selebriti di Met Gala. Ia pun akhirnya ikut memajang beberapa fotonya kala mengenakan gaun-gaun mewah ala selebriti yang tampil di event tersebut.

Melalui unggahan Instagramnya, Jennifer Bachdim unjuk 3 gaya sekaligus dengan gaun yang berbeda-beda. Pada foto pertama, istri Irfan Bachdim ini mengenakan gaun tembus pandang dengan aksesoris blink-blink yang memberikan kesan elegan. Gaun kedua membuat Jennifer Bachdim begitu anggun dengan menampilkan bagian punggung dipadukan selendang berbulu.

Sementara penampilan ketiga Jennifer Bachdim hampir serupa dengan gaun pertama. Ibu tiga anak ini tampil memesona dalam balutan gaun berwarna krem disambung outer putih.


Setelah melihat semua penampilan memukau #metgala aku hanya harus posting ini,” ujar Jennifer Bachdim pada keterangan foto-fotonya di atas. “Apakah kalian pikir mereka akan mengizinkanku bergabung di Met Gala? Dress mana yang menjadi favorit kalian? 1,2 atau 3?” tanyanya.

Mayoritas warganet mengaku tak dapat memilih dan menilai ketiga gaun tersebut begitu cantik dipakai oleh Jennifer Bachdim. Namun beberapa komentar yang paling ramai berdatangan adalah sorotan untuk gaun pertama Jennifer.

Pasalnya banyak yang tak hanya memuji kecantikannya namun juga kesengsem dengan gaunnya. Mereka menyebut penampilan Jennifer Bachdim dengan gaun cokelat menerawang tersebut mirip dengan penampilan Kendall Jenner di Met Gala 2021 belum lama ini.

Kendall Indonesia,” sebut akun @febby*****. “Number 1 for sure. tapi semua terlihat cantik di badan mommy jen,” puji @ayu*****. “Yang pertama seperti Kendall Jenner,” sahut @mike******. “Kirain foto kendall td,” celetuk akun @echa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait