Putri Nia Ramadhani Pamer Wajah Cantik Tapi Sendu di Nikahan, Duo Adik Kece Berambut Pirang Ngejreng
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Selain Mikhayla sang kakak, penampilan baru duo putra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga tak kalah disorot. Jika sang kakak lebih cantik nan kalem, Mainaka dan Magika malah bikin salfok dengan rambut baru mereka.

WowKeren - Sosok putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla, jadi sorotan netizen. Lama tak terlihat, Mikhayla muncul di publik saat asisten Nia, Theresa Wienathan menikah pada hari Minggu, 12 September 2021.

Gadis cantik berusia 9 tahun ini terlihat mandiri menggantikan Nia dan Ardi yang tak bisa hadir karena sedang rehabilitasi narkoba. Menjadi sosok flower girl, putri sulung Nia dan Ardi ini langsung mencuri perhatian dengan kecantikan serta sikapnya yang anggun.

Saat foto bersama Theresa dan suami, Mikha yang dulunya manja kini tampak tegar. Meski begitu, netter menyadari kalau wajah Mikha agak sendu diduga sedih karena tak ada sosok Nia dan Ardi yang biasa menemaninya.

Sementara itu, dua adik Mikhayla yakni Mainaka dan Magika juga mencuri perhatian. Masih sangat muda, kepolosan Mainaka dan Magika sukses membuat gemas.

Yang menarik, duo putra Nia dan Ardi itu tampil lebih enerjik. Jika Mikhayla tampak kalem, Mainaka dan Magika malah asyik bersantai bersama sepupu.


Instagram

Duo Adik Tampil Ngejreng

Dibocorkan kakak Nia, Talitha, Magika si bungsu tampak asyik dengan kegiatannya di meja makan. Talitha sempat kaget sekaligus geli ketika Magika mencicipi gula halus yang ada di meja makan.

Sebelumnya, banyak pihak khawatir dengan kondisi Mikhayla, Mainaka dan Magika pasca Nia serta Ardi tertangkap karena kasus narkoba. Untungnya kakak maupun asisten Nia selalu ikut membantu menjaga ketiganya. Aburizal Bakrie sang kakek juga ikut turun tangan demi mengurusi ketiga cucunya.

"(Kondisi anak-anak) baik, alhamdulillah," kata Juru Bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa. "Ada sama Atuk dan Nenek."

Nia sendiri juga dulunya selalu mengajarkan anak-anak untuk mandiri. Meski terkadang suka galak, Nia selalu memotivasi anak-anaknya dengan kalimat positif.

"Ya bilangin saja kalau nggak sakit, Mikhayla strong kan? Jangan nangis ya," seru Nia. "Jadi supaya nggak manja jadi harus dibiasain mandiri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts