Mikha Tambayong Rayakan Ultah Bareng 2 Pria Favorit, 'Kehadiran' Personel BTS Ini Bikin Salfok
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong memamerkan pesta perayaan ulang tahunnya yang digelar sederhana bersama orang terdekat. Diketahui Mikha berulang tahun ke-27 pada Rabu (15/9) kemarin.

WowKeren - Aktris cantik Mikha Tambayong genap berusia 27 tahun pada Rabu (15/9) kemarin. Dalam momen spesial tersebut, Mikha mendapat kejutan dari orang terdekatnya, tak terkecuali sang kekasih, Deva Mahenra. Pesta ulang tahun Mikha tampak digelar sederhana namun tetap meriah karena kehadiran orang terdekat.

Menariknya, Mikha justru berpose mesra dengan pria lain, seperti terlihat dalam postingan Instagram pribadi. Ia tampak semringah merangkul personel Bangtan Boys (BTS) favoritnya, Jungkook dan V. Namun tentu saja yang dimaksud adalah standee foto sang idola.

Mikha juga tampak semringah ketika diapit oleh dua orang favoritnya yakni sang ayah, Mike Tambayong serta Deva Mahenra. Ia pun mengungkap rasa bersyukur dan terima kasih atas ucapan ulang tahun dari semuanya.


"Dipenuhi rasa syukur. Terima kasih atas doa dan harapan yang baik, semuanya! " tulis Mikha dalam bahasa Inggris. "Untuk dua pria terfavoritku di dunia - terima kasih telah membuatku merasa dicintai dan dihargai setiap hari, dan bahkan lebih istimewa hari ini dengan kejutan yang tidak pernah berakhir. Aku sangat diberkati."

Postingan Mikha langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis yang turut mengucapkan selamat ulang tahun. Menariknya, standee foto BTS di ulang tahun Mikha ternyata mencuri perhatian. Beberapa netizen mengaku baru tahu jika Mikha adalah Army atau fans BTS.

Photo-INFO

Instagram

"Duh gini amat saingan," kata akun @els***. "Saingan makin banyak ya bun @mithaaa_sng," sambung akun @sisk***. "@margimulyantiw baru tau Mika ngestan TaeKook," seru akun @ambar***. "@ambar*** sainganku beratt astagfirullah dahlah maju aja terobosssss," sahut akun @margi***.

Sebelumnya Deva Mahenra sendiri sempat menulis pesan manis untuk Mikha yang berulang tahun. Lewat rangkaian kalimat puitis, Deva mambahas senyum Mikha yang membuatnya jatuh hati.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts