Aldi Taher Beri Sindiran Ke Deddy Corbuzier yang Terancam Di-unsubscribe Massal
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher terlihat melayangkan sindiran pada Deddy Corbuzier yang kini akun YouTubenya terancam di-unsubscribe massal oleh netizen. Berikut isi sindiran yang ditulis Aldi!

WowKeren - Baru-baru ini Aldi Taher kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana mantan suami Dewi Persik itu melayangkan sindiran untuk Deddy Corbuzier.

Dalam unggahannya, Aldi membagikan berita soal Deddy yang terancam di-unsubcribe massal oleh netizen. Hal itu terjadi akibat komentar Deddy soal video santri yang menutup telinga saat mendengar suara musik di tengah antrean vaksinasi.

Mengiringi unggahannya, Aldi pun tampak menyindir agar netizen tak perlu unsubscribe YouTube milik Deddy. Pasalnya Deddy sangat memerlukan jumlah subscriber yang banyak tersebut.

Kendati demikian, Aldi meminta agar netizen unsubscribe akun YouTube miliknya saja. "Jangan netizen please....kasian beliau butuh..unsubscribe aku aja🥰," tulis Aldi sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Kamis (16/9).


Aldi kemudian menjelaskan seharusnya sesama manusia saling menghargai kondisi satu sama lain. Dan tidak seharusnya saling mencela. Aldi sendiri memastikan berada di pihak santri yang sempat heboh begitu video beredar.

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Story Aldi baru-baru ini. “NKRI, saling toleransi. Santri, I love you so much, santri tetap semangat,” sebutnya.

Lebih lanjut, sindiran Aldi kepada Deddy tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter yang mengaku sudah unsubscribe YouTube Deddy karena merasa kecewa.

"Gw udh ga follow lagi ig nya," ujar seorang netter. "Kuy unffall berjamaah akun die ni😂," sahut netter yang lain. "Kali ini gue dukung luh bang..," timpal akun lainnya. "Tdnya aq gax tau berita itu, setelah baca postingan bang Aldi, langsung deh meluncur ke IG pak DH,,nemu komen DC..pantesan posting & komennya gitu..miris😰😰," ujar netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts