Pablo Benua Dikunjungi Ayah Taqy Malik, Bicarakan Orang Zalim Sindir Sunan Kalijaga?
Instagram/bangbenua
Selebriti

Pablo Benua membagikan potretnya saat mendapat kunjungan dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Menurut Pablo Benua, ayah Taqy Malik adalah orang baik yang sedang dizalimi.

WowKeren - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, sedang menghadapi tudingan penyimpangan seksual. Tudingan tersebut dilayangkan istri siri ayah Taqy yang bernama Marlina.

Baru-baru ini, Pablo Benua membagikan potret kehadiran ayah Taqy bersama Halim Darmawan yang berlaku sebagai kuasa hukum Mansyardin. Suami Rey Utami tersebut mengungkap maksud kedatangan ayah Taqy.

"Kehadiran Orang-orang baik ini adalah untuk bersilaturahmi, Sambil Sharing-sharing tentang Agama," tulis Pablo Benua melalui unggahan Instagram-nya pada Kamis (16/9). "Dimana kami membahas mana yang disebut Hak dan Mana yang disebut dengan Kebatilan ..."

Pablo Benua juga menyampaikan doa untuk ayah Taqy dan tim yang dinggapnya sebagai orang-orang baik. Pria yang sempat dipenjara karena kasus vlog "Ikan Asin" itu berharap ayah Taqy dijauhkan dari perbuatan buruk orang-orang iri dan dengki.


"Semoga Allah Selalu melindungi orang-orang baik ini dari Perbuatan-perbuatan Buruk dari orang yang Iri , dengki , dan Penuh Dendam," tandasnya. "Serta Semoga Allah Memberikan Hidayah kepada orang-orang yang Dzolim ..."

Pablo Benua Dikunjungi Ayah Taqy Malik, Bicarakan Orang Zalim Sindir Sunan Kalijaga?

Instagram

Di sisi lain, pengacara kondang Sunan Kalijaga ikut mendampingi Marlina Octoria Kawuwung untuk menghadapi ayah Taqy. Sunan Kalijaga diketahui pernah menjadi besan Mansyardin Malik saat Salmafina Khairunnisa masih menikah dengan Taqy.

"Jadi ingat jangan ngancam klien kita dengan mau melaporkan pasal UU ITE, ya. Jangan coba-coba membungkam klien kami untuk bicara suatu kebenaran," ujar Sunan Kalijaga saat mendampingi Marlina di kantor MUI Jakarta Pusat pada Selasa (14/9).

"Tentunya kami hadir di sini bukan untuk memfitnah seseorang, bukan untuk membunuh karakter seseorang. Tapi kita punya alat bukti yang dapat dipertanggungjawabkan secara hukum," tandasnya.

Hubungan Sunan Kalijaga dan Pablo Benua selayaknya kuasa hukum yang membela klien masing-masing. Namun pada 2019, Sunan Kalijaga memang pernah mendampingi korban penipuan yang ditudingkan kepada Pablo Benua dan Rey Utami.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel