Penampilan Perdana Bobby iKON Usai Umumkan Pernikahan, Katakan Ini ke Fans
Selebriti

Selama 46 menit live, Bobby memainkan beberapa permainan dengan member iKON. Dia juga tersenyum cerah dan bertepuk tangan untuk merayakan ulang tahun ke-6 debut iKON bersama para membernya.

WowKeren - Pada Rabu (15/9), iKON melakukan siaran live grup untuk merayakan ulang tahun debut ke-6 di channel V LIVE resmi mereka dengan judul "iKON telah berusia 6 tahun". Secara khusus, ini adalah kegiatan resmi pertama Bobby setelah ia mengumumkan pernikahannya dan kehamilan istrinya.

Selama 46 menit live, Bobby memainkan beberapa permainan dengan member iKON, seperti menebak benda di dalam kotak atau permainan telepati. Dia juga tersenyum cerah dan bertepuk tangan untuk merayakan ulang tahun ke-6 debut iKON bersama para membernya.

Di tengah siaran, Bobby mengungkapkan perasaan kepada para penggemarnya, "Sudah 6 tahun. Selama 6 tahun itu, aku telah melakukan banyak hal, tapi aku masih bertanya-tanya apakah aku bisa melakukan lebih banyak untuk kalian."

Rapper tersebut melanjutkan, "Seharusnya aku lebih sering bertemu dengan dan berkomunikasi dengan kalian. Oleh karena itu, aku harap aku dapat berbicara dengan kalian lebih banyak dan lebih dekat dengan kalian di masa depan karena kita masih punya banyak waktu. Terima kasih telah mencintai kami selama 6 tahun terakhir. Tolong terus pedulikan kami."


Penampilan Perdana Bobby iKON Usai Umumkan Pernikahan, Katakan Ini ke Fans

Source Foto: Naver V Live

Bobby juga berjanji untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar di masa depan tanpa menyebutkan pernikahan mendadak yang mengejutkan yang dia umumkan pada bulan Agustus. Dia juga tidak mengungkapkan apa pun tentang kelahiran anaknya. Padahal, istri Bobby akan melahirkan anak pertamanya September ini.

Sebelumnya pada 20 Agustus, Bobby mengunggah surat di media sosialnya, mengatakan, "Aku berjanji untuk menikahi orang yang aku cintai, dan aku akan menjadi seorang ayah September ini. Aku senang memiliki keluarga baru, tapi aku merasa lebih kasihan pada penggemar yang akan terkejut dengan berita tiba-tibaku. Seharusnya aku memberitahu kalian tentang ini sebelumnya, tapi aku menundanya karena aku khawatir."

Dengan mengumumkan pernikahan dan kehamilan istrinya secara bersamaan tanpa mengungkapkan hubungan romantisnya sebelumnya, Bobby menarik banyak perhatian dari netizen. Namun, dimulai dengan siaran live untuk ulang tahun debutnya yang ke-6, Bobby diperkirakan akan melanjutkan kariernya sebagai member iKON.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru