Agnes Monica Bersandar Manja, Pacar Beda Agama Disindir Jual Mahal Hingga Mirip Asisten
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica memancarkan aura bahagia ketika bersama sang kekasih, Adam Rosyadi. Sayangnya kebersamaan Agnes dan Adam malah kian memicu reaksi kesal netter.

WowKeren - Kisah cinta Agnes Monica dengan Adam Rosyadi masih terus panen hujatan karena pacaran berbeda agama. Banyak pihak malah terus nyinyir soal kebersamaan Agnes dan model tampan itu.

Sama-sama pecinta seni, Agnes dan Adam kerap menghabiskan waktu berdua.Tak cuma untuk urusan kerja, Agnes yang usianya lebih tua dari Adam rupanya sangat nyaman ketika bersama kekasihnya itu.

Di InstaStory, Agnes kembali pamer momen spesial bersama Adam. Ia bersandar manja di pundak Adam sambil tersenyum ke arah kamera.

Tak dipungkiri, aura wajah Agnes menyiratkan jatuh cinta. Sayangnya, haters malah menyentil Adam yang tampaknya asyik sendiri.


"So jual mahal tuh bocil. Putus ayo putus," ujar netter. "Ada aje nyang bikin emosi jam segini," seru netter. "Agnez dan asistennya," ujar netter. "Males gw gegara pacaran ama si adam, agnez udah ga ada karya internasional nya lagi 😑," ujar netter.

Sementara itu, Agnes pernah mengungkap soal kriteria pria idamannya. Ia ingin mendapatkan sosok pria yang selevel dan seiman.

"Saya pokoknya, siapapun dia, pria itu harus sepadan bukan cuma masalah kepintaran," kata penyanyi berusia 35 tahun itu. "Tentu saja cowok itu harus seiman, pintar, segala macam. Dia harus ada secara emosional, itu yang saya cari."

Besar sebagai artis, Agnes juga tak mau asal menentukan target untuk menikah. Ia enggan egois dan baru akan menikah jika ia serta pasangan sudah siap mental.

"Jangan membuat target menikah cuma buat nyenengin orang lain," tegas Agnes. "Atau karena kata-kata orang lain. Yang paling tahu diri kamu adalah kamu. Kalau target menikah itu adalah pada saat saya siap dan pasangan saya siap. Bukan cuma kesiapan materi, kesiapan mental. Bukan cuma mental saya, mental pasangan saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts