Pacaran, Gaya Couple Rachel Vennya dan Salim Nauderer 'Keliling' AS Auto Bikin Gemas
Instagram/salimnauderer
Selebriti

Rachel Vennya berstatus sebagai pacar Salim Nauderer tampak semakin sering membagikan momen bersama. Sedang berada di AS, Rachel dan Salim memamerkan gaya pakaian couple yang membuat netter gemas.

WowKeren - Rachel Vennya baru-baru ini mengakui bahwa ia memang sedang berpacaran dengan Salim Nauderer. Sebelumnya, mantan istri Niko Al Hakim tersebut sudah sering memamerkan kedekatannya dengan sang selebgram.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rachel Vennya membagikan gaya-gaya berpakaian ala pasangan dirinya dengan Salim Nauderer. Pada Kamis (16/9). Ia memposting sebuah video di mana dirinya dan sang kekasih baru seolah sedang melompat dari satu tempat ke lokasi lain bagaikan sedang "berkeliling" Amerika Serikat.

Di setiap tempat yang mereka kunjungi di New York dan Los Angeles, Amerika Serikat, Rachel Vennya dan Salim Nauderer mengenakan pakaian berbeda-beda. Ada kalanya Rachel dan Salim berpakaian senada, seperti kemeja bermotif kotak-kotak, sama-sama berkaus hitam dan celana jeans, dan lain sebagainya.

Meski ada beberpa gaya yang tidak senada, keduanya tetap tampak menggemaskan karena memamerkan senyuman lebar. Seperti diketahui, Rachel Vennya bersama dengan rombongan Erigo bersama Arief Muhammad dan kawan-kawan kini sedang berada di Amerika Serikat untuk kepentingan New York Fashion Week.


Video berdurasi 30 detik itu ditutup dengan Salim Nauderer merangkul Rachel Vennya dan berjalan keluar dari kamera. Postingan itu diberi caption singkat bertuliskan, "LA-NYC in 30 secs."

Tak ayal postingan tersebut mendapat perhatian dari netter dan sejumlah akun bercentang biru. Banyak yang dibuat gemas dan iri oleh keuwuan pasangan tersebut. Bahkan sebagian merasa penasaran bagaimana jadinya kalau mereka berdua mempunyai anak kelak.

"Gemoy banget kalian bedua❤️❤️," kata akun @effo****ncnjd. "Penasaran nanti anaknya secakep apa," komentar @hani****njdnf. "GAKUAAAAADDDDDDDDDD SUPER GEMOY!😍," sambung akun @itsu****vmfjw/.

Sementara itu, Rachel Vennya mengaku mulai dekat dengan Salim Nauderer usai dikenalkan oleh seorang teman yang berada di satu lingkar pergaulan. Bahkan kini Salim juga sudah dikenalkan pada kedua buah hati Rachel hasil pernikahan sebelumnya, Xabiru dan Chava. Hubungan mereka pun sudah mendapatkan restu dari netter yang dibuktikan dengan begitu banyak komentar positif di postingan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru