Sosok Indigo Sebut Ada Wanita Tertawakan Larissa Chou Usai Cerai dari Alvin Faiz, Siapa?
Instagram/larissachou
Selebriti

Sosok indigo itu menerawang ada wanita yang diam-diam tertawa ketika Larissa Chou dan Alvin Faiz bercerai. Tak cuma satu, bahkan sosok indigo itu memprediksi ada banyak pihak yang senang saat keduanya bercerai.

WowKeren - Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou masih disesali banyak pihak. Muncul dugaan kalau pernikahan itu berakhir akibat adanya sosok orang ketiga.

Meski Alvin menyangkal, Larissa sudah pernah curhat di sosial media soal kedok eks suaminya itu. Larissa menyentil Alvin pernah tidur dengan wanita lain di 2019. Ia juga mengungkap ayah dari Yusuf itu tampak asyik dengan teman-teman perempuannya.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain pada 2019," kata Larissa. "Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman-teman perempuannya sampai malam walau ramean. Seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama."

Masih berkaitan dengan masalah Larissa dan Alvin, sosok indigo sempat membahas soal serupa. Lewat akun diarycewekindigo, muncul karikatur bernama Tiara yang membahas tentang perceraian Larissa dan Alvin. Rupanya, Tiara menerawang kalau ada yang senang saat Larissa bercerai dengan Alvin. Tak hanya satu, bahkan beberapa wanita tampak menertawakan hal itu.


"Tiara kedengaran suara ketawa cewek-cewek gitu," demikian unggahan dari akun diarycewekindigo. "Kek banyak yang ngetawain diem-diem. Siapakah itu. Umm gak semua ngetawain emang. Ada juga yg energinya MENYAYANGKAN. Tiara trmsk yg menyayangkan😢 Tapi gak bs dipungkiri, 80% orang pada senang & ngetawain. Gak tahu alasannya kenapa. MNRTMU KENAPA?"

Sejumlah netter pun sempat membahas ulasan itu. Banyak yang bersimpati pada Larissa atas nasibnya itu.

"Kok aku lebih ke kesel ya, tiara.. Soalnya kan pernikahan itu gk main2 gitu lohh. Duh gk habis pikir lah klo ada yg ngetawain," seru netter. "Kl saya kok prihatin yaa... Apalg berseteru gitu, entah siapa benar siapa salah...tp sangat menyayangkan krn terlanjur di blow up."

Sementara itu, orang terdekat Larissa, Hanny Kristianto, ternyata juga mengisyaratkan kekecewaan. Hanny yang beberapa kali vokal membela Larissa itu merasa kaget saat tahu Alvin menikah dengan Henny Rahman. Bahkan Hanny malah kini heran karena Alvin dan Henny terus pamer kemesraan di sosial media meski sebelumnya menikah secara tertutup.

"Ya nggak apa-apa memang udah jalan pilihannya ya, kita juga kaget. Saya tahunya malah dari media," ujar Hanny saat diwawancara Indosiar. "Udah nikah lagi gitu kan, nikahnya diem-diem tapi kok publikasi juga, jadi ini diem-diem apa diem-diem? Kalau diem-diem kan nggak ada yang tahu, diem-diem nggak mungkin dinaikin di medsos."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru