Sumber Kekayaan Kenang Mirdad Terungkap Usai Beredar Isu Diceraikan Karena Faktor Ekonomi
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Selain aktor, Kenang Mirdad rupanya menggeluti dunia bisnis hingga disebut-sebut sebagai salah satu pengusaha muda sukses. Lantas bisnis apa yang dijalankan Kenang dan apa peran suami Tyna Kanna itu?

WowKeren - Alasan Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Namun beredar kabar jika Tyna ingin berpisah lantaran faktor ekonomi dan KDRT.

Menanggapi hal ini, kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Luthfi membantah tegas isu tersebut. Zikri mengatakan bahwa kliennya sangat pandai dalam berbisnis dan masih sanggup memenuhi kebutuhan istri dan anak-anaknya.

"Perlu saya sampaikan, klien kami secara ekonomi dalam memenuhi nafkah keluarga sangat baik. Artinya, bisnis berjalan baik," papar Zikri saat dihubungi awak media, Rabu (15/9).

"Klien kami pengusaha, bisnis IT yang memang sudah diketahui umum. Kondisi klien kami sampai detik ini masih sangat baik, masih sanggup menafkahi seluruhnya," sambungnya. "Berita mengenai kesulitan ekonomi nggak benar."


Lantas pekerjaan apa yang tengah dijalani Kenang sehingga ia disebut-sebut memiliki kekayaan fantastis? Selain sebagai aktor, Kenang rupanya mengembangkan berbagai bisnis yang cukup mumpuni.

Kenang Mirdad mendirikan Lynakanna Jaya Utama, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi dan layanan informasi teknologi. Perusahaan yang dibangun Kenang bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah seperti aplikasi web dan seluler, solusi infrastruktur, erp dan crm, serta terkait dengan masalah sistem keamanan.

Selain itu, Kenang juga memiliki bisnis online private bernama Edulynk. Kursus online ini merupakan salah satu produk dari perusahaan IT miliknya. Edulynk menawarkan solusi belajar yang menyenangkan, efektif, dan efisien dengan 1 guru dan 1 murid.

Lalu apa peran Kenang Mirdad? Ternyata ayah dari dua anak itu berperan langsung sebagai Chief Executive Officer atau CEO di perusahaannya sendiri. Wah, siapa yang mengira dibalik hobi bersepedanya, Kenang ternyata merupakan sosok bos besar, ya.

Bagaimana, sudah terbayang dengan pundi-pundi rupiah yang didapatkan sosok Kenang dari perusahaan miliknya ini? Pasti fantasis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait