Sutradara Casting Ungkap Ketatnya Tes Calon Aktor James Bond, Bisa Makan Waktu Hingga Bertahun-tahun
imdb
Film

Dalam sebuah wawancara baru Debbie McWilliams yang telah mengerjakan film Bond tahun 1981, mengungkapkan proses casting yang intens yang harus dilalui setiap aktor Bond.

WowKeren - Aksi memukau para aktor waralaba film James Bond memang tak dipungkiri akan membuat kagum. Untuk menjadi bagian dari film itu, khususnya untuk memerankan lakon utama, tentu bukan hal yang mudah.

Dalam sebuah wawancara baru, direktur casting James Bond Debbie McWilliams mengungkapkan proses audisi ketat yang terjadi setiap kali mereka memilih aktor baru untuk agen 007. Dengan perilisan "No Time To Die" yang semakin dekat, banyak penggemar meluangkan waktu untuk merenungkan film-film James Bond yang dibintangi oleh suami Rachel Weisz tersebut.

Meskipun film-film Bond yang dibintanginya memiliki kualitas yang bervariasi, sebagian besar akan setuju bahwa Daniel Craig membawa energi yang segar dan kuat untuk peran 007 dan merevitalisasi karakter untuk penonton yang lebih muda. Craig, pada awalnya bukanlah pilihan populer untuk memerankan mata-mata super.

Banyak yang langsung mencela jika Craig tak pantas untuk memerankan agen itu. Hingga kemudian Craig secara apik membawakan peran tersebut dan mengubah cela selama ini menjadi kekaguman.


Dalam sebuah wawancara baru dengan EW, McWilliams, yang telah mengerjakan film Bond sejak "For Your Eyes Only" tahun 1981, mengungkapkan proses casting yang intens yang harus dilalui setiap aktor Bond sebelum mendapatkan peran itu. Prosesnya bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun.

"Ini adalah proses yang cukup ketat, saya harus mengatakan, itu berlangsung cukup lama," jelasnya. "Banyak orang dipertimbangkan dan kemudian ditolak karena satu dan lain alasan. Kemudian hingga mengerucut ke dua atau tiga pilihan orang."

"Orang-orang itu biasanya harus melakukan tes layar, mereka harus melakukan penilaian aksi, dan mereka harus bertemu semua orang," lanjutnya. "Ini adalah keputusan komite antara produser, studio, dan sutradara, tetapi biasanya sangat tergantung pada keluarga Broccoli."

"No Time To Die" akan menjadi film terakhir Craig di waralaba itu. Hal ini pun memunculkan sejumlah spekulasi terkait siapa yang akan memerankan James Bond berikutnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts