Produser Ungkap Rentang Usia yang Dicari untuk Perankan James Bond
Film

Produser waralaba mengungkap alasan mengapa mereka tidak mencari aktor yang muda untuk memerankan mata-mata, melainkan lebih memilih veteran dari industri film yang lebih tua.

WowKeren - Di tengah ramainya desas-desus mengenai siapa pengganti James Bond berikutnya, produser waralaba Michael G. Wilson kini buka suara untuk menyampaikan pembaruan penting.

Saat berbicara di panel British Film Institute yang diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-60 dari franchise itu, Wilson menjelaskan (via Deadline), alasan mengapa mereka tidak mencari aktor yang muda untuk memerankan mata-mata itu, melainkan lebih memilih veteran dari industri film yang lebih tua.

Dia mengatakan bahwa di masa lalu mereka sempat mencoba melihat peran Bond pada orang yang lebih muda. Namun rupanya hal itu tidak sesuai. Sedangkan saat ini, Bond sudah menjadi mata-mata veteran.


"Kami sudah mencoba melihat orang yang lebih muda di masa lalu," kata Wilson. "Tapi mencoba memvisualisasikannya tidak berhasil. Ingat, Bond sudah menjadi veteran. Dia punya beberapa pengalaman."

Lebih lanjut, ia pun secara rinci menjelaskan rentang usia yang dimaksud. "Dia adalah orang yang telah melalui perang. Dia bukan anak sekolah menengah yang baru saja memulai semuanya. Itu sebabnya ini harus diperankan untuk usia 30-an," paparnya.

Pembaruan baru ini pada akhirnya memadamkan spekulasi bahwa casting aktor yang lebih muda adalah bagian dari rencana waralaba. Kabar ini juga sekaligus mencoret nama-nama seperti Jacob Elordi dan Tom Holland dari daftar casting penggemar namun masih menyisakan bintang "Bridgerton" Rege-Jean Page dan Henry Cavill.

Menariknya, ini juga mengesampingkan aktor berusia 40-an seperti yang diharapkan penggemar untuk mengambil alih peran setelah Daniel Craig seperti Tom Hardy, Sam Heughan, dan Jamie Dornan. Spekulasi bahwa Bond berikutnya bisa menjadi aktor yang lebih muda tak lepas oleh pengungkapan produser Barbara Broccoli bahwa siapa pun yang akan memerankan Bond harus memiliki komitmen jangka panjang, setidaknya untuk minimal 10 tahun.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru