Skakmat Alvin Faiz, Cynthia Sahabat Cantik Larissa Chou Ternyata Pernah Main Film Bareng Gisel
Instagram/gisel_la
Selebriti

Ini identitas Roro Cynthia Dewa yang merupakan sahabat dekat Larissa Chou. Selain lulusan sekolah bidan, Cynthia rupanya juga seorang aktris yang sudah bermain di beberapa film box office salah satunya bersama Gisella Anastasia.

WowKeren - Nama Roro Cynthia Dewa mendadak jadi perbincangan netter setelah unggahannya diduga menyindir Muhammad Alvin Faiz. Diketahui, Cynthia adalah salah satu sahabat dekat Larissa Chou.

Publik pun penasaran dengan sosok Cynthia yang kabarnya adalah seorang bidan sekaligus publik figur itu. Ia merupakan Alumni Akademi Kebidanan Prima Husada, Bogor.

Cynthia pun sempat menceritakan awal mula dirinya tertarik bergabung ke industri hiburan Tanah Air. Sempat menolak beberapa tawaran syuting, Cynthia akhirnya mencoba mengikuti casting salah satu sinteron hits pada masanya.

"Pertama kali ikut syuting itu sinetron 'Khanza' (RCTI) lokasinya di Universitas Indonesia (UI). Dari situ aku jadi mulai ketagihan ikut syuting karena seru ketemu sama orang-orang baru," ungkap Cynthia.


Sejak saat itu, tawaran syuting pun sering mendatanginya satu per satu. Tak heran jika Cynthia sekarang sering kebanjiran endorse dari berbagai online shop.

Bakat aktingnya ini akhirnya membawa Cynthia memerankan karakter di sinetron "Putri Duyung 2" di ANTV. Saat itu, ia berperan sebagai duyung ungu bernama Marina. Selain sinetron, Cynthia juga pernah membintangi sejumlah FTV yang tayang di stasiun televisi swasta lainnya.

Tak puas dengan itu, perempuan yang memiliki paras mirip barbie ini mencoba peruntungannya di dunia film. Debut film pertamanya adalah "Alter Ego". Ia juga pernah terlibat di beberapa garapan film Raditya Dika, seperti "Koala Kumal" dan "Hangout".

"Di film Hangout yang bergenre Thriller-Comedy tersebut, aku berperan sebagai pengantin yaitu istri keduanya Mathias Muchus," beber Cynthia.

Satu lagi film yang pernah dibintangi Cynthia adalah berjudul "Flight555". Di situ, ia berperan sebagai pramugari disandingkan dengan Gisella Anastasia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts