Ada Komika yang Datang ke Rumah Coki Pardede Saat Penangkapan, Ternyata Mau Pinjam PS
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Firsa Sabila yang mengaku sebagai kekasih Coki Pardede mengungkap fakta menarik di balik penangkapan pada awal September lalu. Penangkapan Coki yang tidak manusiawi pun kembali dibahas.

WowKeren - Coki Pardede ditangkap dengan barang bukti sabu pada awal September lalu. Pemilik nama Reza Pardede tersebut kini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat atau RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Firsa Sabila yang mengaku sebagai kekasih Coki berbagi kisahnya saat hadir dalam podcast yang dibagikan Volix Media pada Rabu (15/9). Dalam kesempatan tersebut, Firsa mengungkap fakta menarik mengenai penangkapan Coki.

Seorang rekan Komika rupanya mengunjungi rumah Coki saat penangkapan. Namun nama Komika yang bermaksud meminjam PS Coki tersebut tidak diungkap identitasnya.

"Loe tau nggak fun fact ketika dia ditangkep, ada salah satu komika yang dateng ke rumahnya tiba-tiba minjem PS," ujar Firsa Sabila. "Itu baru semalem gue nongkrong ama ini orang, ngomong ama gue 'Kocak banget, gue mau minjem PS. PS Coki ada di rumah gue. Gue pinjem.'"


Komika tersebut tidak ikut diperiksa lantaran datang saat penangkapan kedua dengan agenda Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Sedangkan penangkapan pertama Coki Pardede terekam dalam video viral yang tersebar di media sosial.

"'Lah lo ngambilnya kapan?' 'Pas penangkapan,' 'Lah loe nggak di(periksa)?' 'Enggak itu pas penangkapan yang kedua ke rumahnya untuk BAP lagi'," sambung Firsa Sabila. "Penangkapan pertama tuh yang kesebar, nggak etis."

Penangkapan Coki Pardede yang dinilai kurang manusiawi sempat ramai dibicarakan seiring tersebarnya video rekaman momen tersebut. Bahkan Deddy Corbuzier yang diketahui sebagai rekan dekat Coki juga menyampaikan protesnya langsung kepada Kapolda Metro Jaya.

Beruntung, Kapolda Metro Jaya menjadikan protes Deddy atas penangkapan Coki sebagai bahan evaluasi di rapat mingguan. Ke depannya, penangkapan terhadap pengguna narkoba diharapkan lebih manusiawi dan menghargai hak sebagai warga negara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait