Tak Takut, Medina Zein Minta Dijemput Polisi Pakai Mobil Mewah: Saya Bayar
Instagram/@medinazein
Selebriti

Dilaporkan Marissya Icha atas dugaan pencemaran nama baik, Medina Zein justru tak takut dan tantang untuk segera menjemputnya namun dengan menggunakan mobil mewah.

WowKeren - Usai sempat saling sindir di media sosial, Medina Zein akhirnya dilaporkan ke polisi oleh Marissya Icha atas dugaan pencemaran nama baik. Namun siapa sangka, Medina Zein tak takut dengan laporan Marissya Icha tersebut.

Bahkan belum lama ini, ia menantang untuk dijemput langsung oleh polisi. Hal itu diungkapkan Marissya Icha di postingan Instagram Story pada Kamis (16/9). Di situ, Marissya Icha membeberkan bukti berupa voice note dari Medina Zein yang meminta untuk segera dijemput.

Medina Zein pun menawarkan akan mengirimkan share location agar memudahkan proses penjemputan. Namun ia mengaku tak ingin dijemput dengan mobil tahanan.

"Sayang, mana sayang jemput aku dong sayang. Aku kirim share location rumah aku mau? Biar enggak susah nyarinya ya," ucap Medina Zein dalam rekaman suara dengan nada manja.

"Kamu bilang sama orangnya suruh ke rumah aku, jemput aku. Tapi aku enggak biasa dijemput pakai mobil tahanan," sambungnya.



Tak Takut, Medina Zein Minta Dijemput Polisi Pakai Mobil Mewah: Saya Bayar

Instagram Story

"Mba kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Ijin bang @ramzybaabud," tulis Marissya Icha menyertai unggahannya.

Menambahkan, Medina Zein juga mengungkit soal kasus narkobanya pada tahun 2019 lalu. Ia rupanya mengungkapkan bahwa proses penjemputannya karena kasus narkoba saat itu dijemput menggunakan mobil Fortuner.

Namun kali ini, Medina meminta agar dijemput dengan menggunakan mobil Vellfire. Pasalnya mobil Fortuner membuat dirinya sakit badan. Terutama sakit punggung.

"Aku tuh kalau kemarin ditangkep sama Polda Metro 2019 tuh mobilnya minimal Fortuner. Jadi mobilnya yang bagus ya," pinta Medina Zein.

"Kalau jadi intinya tadi aku udah nelpon lawyer aku ya. Aku minta dijemputnya pakai ini boleh nggak, pakai Vellfire aja? Soalnya aku enggak mau pakai Fortuner, sakit badan. Soalnya dari Bandung ke Jakarta kan ya mbak, sakit punggung. Jadi tolong pakai Vellfire ya nanti. Nggak apa-apa saya lebihin, saya bayar," timpalnya menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru