7 Potret Gritte Agatha Hobi Hiking Hingga Jadi YouTuber Sukses
Instagram/@gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha menjadi seorang YouTuber sukses yang podcastnya selalu menjadi trending. Selain itu, Gritte rupanya adalah sosok yang hobi berpetualang dari gunung ke gunung.

WowKeren - Gritte Agatha sempat membagikan tips agar terhindar dari hubungan tidak sehat alias toxic relationship. Hal tersebut Gritte bahas di tema podcast bersama Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. Bersama sang kekasih, Gritte memang tak pernah tertimpa gosip miring meski telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun lamanya.

Gritte dalam obrolan tersebut mengatakan bahwa hidup seseorang begitu berharga dan mereka berhak untuk merasakan cinta. Self love menjadi nilai penting untuk terhindar dari toxic relationship. Gritte kemudian menyarankan untuk tak takut terlepas dari hubungan apabila d rasa sudah tak sehat karena akan ada pengganti yang lebih baik menunggu.

Gritte sendiri merupakan seorang artis yang tak pernah lepas dari sorotan media. Bukan hanya karena kisah asmaranya yang menarik, namun juga kariernya yang sukses. Berikut sederet potret Gritte mulai hobi mendaki hingga menjadi sosok YouTuber sukses.

(wk/rosi)

1. Hobi mendaki


Hobi mendaki
Instagram/@gritteagathaa

Gritte memang hobi berpetualang menilik dari unggahan akun Instagramnya. Produser film "Matchalatte" itu kerap mendaki gunung di berbagai tempat. Dalam postingan kali ini, Gritte tengah mendaki Gunung Munara yang terletak di daerah Bogor.

2. Jadi YouTuber sukses


Jadi YouTuber sukses
Instagram/@gritteagathaa

Gritte kini telah menjadi YouTuber sukses dan memiliki 4 juta lebih subscriber. Podcastnya selalu menjadi trending di YouTube. Pembahasan Gritte sekaligus bintang tamu yang diundang selalu sukses menarik perhatian netizen untuk terus menonton.

3. Jajal olahraga ekstrem


Jajal olahraga ekstrem
Instagram/@gritteagathaa

Gritte terkenal lincah dan enerjik. Tak hanya hobi mendaki, dia juga hobi bersepeda hingga berenang bahkan skydiving. Kali ini Gritte mencoba olahraga ekstrem tersebut. Meski mengaku takut di awal, Gritte pantang menyerah. Tak disangka dia akhirnya merasa senang lantaran seru saat menjajal skydiving.

4. Stunning dengan gaun merah


<i>Stunning</i> dengan gaun merah
Instagram/@gritteagathaa

Gritte tampil stunning dalam balutan dress merah menantang. Artis kelahiran tahun 1996 itu mengenakan busana rancangan desainer Ernesto Abram. Gritte yang memiliki imej tomboi disulap menjadi fierce dengan riasan bold dan gaya rambut anggun.

5. Romantis bareng pacar


Romantis bareng pacar
Instagram/@gritteagathaa

Gritte kerap menunjukkan momen romantisnya bareng sang kekasih, Arif Hidayat. Mereka diketahui telah menjalin hubungan asmara selama sembilan tahun lamanya. Gritte dan Arif adalah pasangan harmonis anti drama dan jarang bertengkar. Kali ini Gritte dan Arif kembali public display affection alis PDA di kawasan Suwatu, Yogyakarta.

6. Hempas kesan tomboi dengan tampil feminin


Hempas kesan tomboi dengan tampil feminin
Instagram/@gritteagathaa

Gritte identik dengan kesan tomboi. Dia sempat memotong rambutnya sangat pendek dan terkenal "tak bisa diam" alias lincah. Dalam perannya di sinetron atau film pun Gritte kerap memerankan karakter tomboi. Saat tampil mengenakan dress, Gritte sukses membuat pangling netizen seperti kali ini. Artis berusia 25 tahun itu tampil feminin dengan mengenakan dress berwarna baby blue, heels serta handbag.

7. Nostalgia masa kecil


Nostalgia masa kecil
Instagram/@gritteagathaa

Gritte merayakan Hari Pendidikan Nasional dengan mengunggah potret masa kecil saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Seolah tak bikin pangling, potret masa kecil Gritte hingga kini telah dewasa tak menunjukkan banyak perbedaan. Bintang sinetron "Get Married: The Series" awet imut. Dalam foto jadul di atas, Gritte berpose seolah tengah meneriakkan sesuatu sembari mengenakan seragam merah-putih khas siswa SD.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait