Posting Soal Memperbaiki Diri, Cita Citata Balas Menohok Saat Diingatkan Untuk Salat 5 Waktu
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata membagikan postingan soal memperbaiki diri sambil menunggu datangnya jodoh yang pasti. Lantas ia terlihat memberikan balasan menohok ketika ada seorang netizen mengingatkannya untuk salat 5 waktu.

WowKeren - Diketahui bahwa hingga saat ini Cita Citata masih belum menemukan tambatan hati untuk menjadi pendamping hidupnya. Lantas baru-baru ini pedangdut asal Bandung itu tampak membantah soal tudingan dirinya disebut tak laku.

Hal itu diungkapkan Cita lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Cita sedang berada di tempat gym dan berfokus melakukan latihan fisik.

Mengiringi unggahannya, Cita pun terlihat memberikan semangat untuk kaum jomblo termasuk dirinya sendiri. Ia pun menerangkan jika dirinya bukannya tak laku melainkan sedang dalam masa menunggu jodoh yang pasti.

Sembari menunggu, Cita juga sedang berupaya memperbaiki diri. "Semangat ya mblo !! bukan kita ngga laku tapi nunggu yang pasti aja,sambil menunggu yang pasti kita perbaiki diri 🔥," tulis Cita sebagai keterangan pada foto postingannya.


Tak ayal, unggahan Cita tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak netter ramai mendukung niatan Cita untuk memperbaiki diri.

Hingga kemudian terlihat seorang netter mengingatkan Cita agar tak lupa mengerjakan salat 5 waktu. "Jangan lupa sholat 5 waktu yah neng," tulis seorang netter di kolom komentar.

Posting Soal Memperbaiki Diri, Cita Citata Balas Menohok Saat Diingatkan Untuk Salat 5 Waktu

Instagram

Tak disangka, komentar tersebut rupanya langsung mendapatkan tanggapan dari Cita. Pelantun "Goyang Dumang" ini lantas memberikan balasan menohok dengan mengatakan bahwa ia tak perlu memamerkan kegiatan ibadahnya di sosial media.

"Agamaku, sholat, zakat dan sedekahku urusanku dengan-Nya bukan dengan social media jadi tidak etis kalau aku posting," balas Cita. Respon Cita tersebut lantas mendapatkan dukungan dari netizen yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait