Tiara Putri Mulan Jameela Mendadak Viral di Forum Gosip, Wajah Cantik Alami Bikin Ketar-Ketir
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Wajah cantik Tiarani Savitri mendadak viral dan menuai kekaguman di postingan forum gosip. Rupanya putri sulung Mulan Jameela ini memiliki kecantikan yang alami bak menyaingi sosok sang ibu.

WowKeren - Sebelum menikahi Ahmad Dhani, Mulan Jameela telah memiliki dua anak dari pernikahan pertama dengan Harry Nugraha. Mereka yakni Tiarani Savitri dan Daffi Nugraha.

Lama tak disorot, sosok Tiara yang sudah berusia 21 tahun itu rupanya mencuri perhatian. Ia mendadak viral hingga sampai ke forum gosip.

Tiara jadi bahan perbincangan karena kecantikannya yang alami. Menyaingi Mulan sang ibu, Tiara disebut-sebut pantas untuk berkarir sebagai model.

Bahkan Tiara pun tampak fotogenik dengan gaya apa adanya. Meski rambutnya acak-acakan, kecantikan Tiara membuat fans makin kagum dibuatnya.

"Kynya cocok jd model deh, atau wanita karir aja," ujar netter. "Iya cocok nih jadi model," seru yang lainnya. "Adem liat wajah nya.....," ujar netter.


Tak cuma cantik, Tiara juga sosok yang kalem dan tak banyak berulah. Karena itu, banyak pihak yang makin kesengsem pada putri tiri Dhani itu.

Bahkan terkadang ada juga yang menggoda Tiara di Instagram. Alhasil Mulan sang ibu mulai ketar-ketir dan cukup protektif pada sang putri.

Hal ini terlihat ketika Tiara digoda soal usianya yang sudah legal. Tak disangka, Mulan ikut nimbrung di kolom komentar.

"Gmn sihhh rasanya legal kak??😁" goda seseorang. "Sangat terasa perbedaannyaπŸ‘πŸ™ #menjadilebihdewasa πŸ˜†πŸ˜πŸ˜€πŸ€£πŸ˜‡," ujar Tiara. "@rafaeliarisha HMMM Legal apaan siihh?? #permisiyak #numpangnanyak #nimbrung," ujar Mulan.

Sejauh ini Tiara tak membalas balik pertanyaan sang ibu. Namun tak diragukan lagi, Tiara sosok wanita muda yang bertanggung jawab dan tetap menunjukkan imejnya yang positif.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait