Putri Titian Jawab 'Sadis' Usai Diminta Tips Tak Gemuk Saat Hamil
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian mendapat permintaan untuk berbagi tips agar tak jadi gemuk di masa kehamilan. Putri Titian pun memberikan jawaban pedas untuk salah satu permintaan netter tersebut.

WowKeren - Putri Titian kembali membuka sesi tana jawab dengan para netizen lewat akun media sosial miliknya. Dalam tanya jawab kali ini, ada salah satu pertanyaan yang sukses mencuri perhatian.

Hal itu seperti terlihat dalam salah satu unggahan Instagram Story Putri Titian yang terbaru. Dalam IG Story tersebut Putri Titian menjawab salah satu pertanyaan netizen yang meminta tips agar tak gemuk selama mengalaim masa kehamilan.

"Pengen gak gemuk selama hamil," bunyi pertanyaan dari netizen yang dibagikan ulang oleh Putri Titian pada Jumat (17/9).

Putri Titian Jawab \'Sadis\' Usai Diminta Tips Tak Gemuk Saat Hamil

Instagram Story

Membaca pertanyaan tersebut, Putri Titian tampak memberikan reaksi tegas dan terkesan savage. Putri Titian menyuruh orang tersebut agar melakukan prosedur surrogate mother atau ibu pengganti saja jika tak ingin jadi gemuk karena hamil.


Ibu penggangti berarti seorang ibu yang ingin memiliki anak menitipkan calon buah hatinya untuk tumbuh di rahim wanita lain. "Bisa pake surrogate mother," jawab Putri Titian.

Namun Putri Titian kemudian memberikan jawaban yang sebenarnya di kalimat selanjutnya. Istri dari Junior Liem itu menyarankan agar para calon ibu yang tidak ingin gemuk selama kehamilan untuk melakukan konsultasi pada dokter kandungan.

"Ato konsul ke dokter kandungan dan dokter gizi biar kenaikan berat badan nya ga drastis tapi gizi dan nutrisi untuk janin juga ga kekuarangan," jelas ibu dua orang anak itu.

Meski begitu, Putri Titian sekali lagi mengingatkan dan menegaskan bahwa seorang wanita bakal tetap mengalami kenaikan berat badan di masa kehamilan. Karena itu, seoarang wanita yang sudah memutuskan untuk hamil harusnya siap menerima konsekueansi tersebut.

"Tapi kalo kenaikan berat badan pasdi ada kalau udah memutuskan untuk hamil.. begitchu," pungkas mantan pemain sinetron remaja itu mengakhiri jawabannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait