Usai Tantang Minta Dijemput Polisi, Medina Zein Malah Mangkir Panggilan Polda Metro Jaya
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein tak hadir di Polda Metro Jaya usai dijadwalkan melakukan pemeriksaan terkait laporan Marissya Icha soal Pencemaran Nama Baik. Lantas apa alasan Medina tak hadir?

WowKeren - Polemik kasus dugaan bisnis tas KW Medina Zein diketahui tak kunjung usai. Bahkan Medina sudah dua kali dilaporkan ke pihak kepolisian oleh dua pihak yang berbeda.

Tak hanya itu, Medina juga dilaporkan atas dua gugatan berbeda. Gugatan pertama dilayangkan influencer cantik bernama Marissya Icha. Marissya melaporkan Medina atas kasus dugaan Pencemaran Nama Baik.

Tiga hari berselang, Medina kembali mendapatkan laporan polisi. Kali ini, perempuan bernama Samira melaporkan Medina ke Polda Metro Jaya atas dugaan Pengancaman.

Samira menyebut Medina sempat memiliki utang kepada sang suami sebanyak 240 juta. Sayang, saat Samira meminta sisa pelunasannya, Medina malah memberikan respons tak baik. Alhasil, Samira pun membawa polemiknya dengan Medina ke meja hijau demi kembali mendapatkan haknya.

Hari ini, Jumat (17/9), Medina harusnya dijadwalkan hadir untuk melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.


Yang mana, pemeriksaan tersebut beragendakan klarifikasi pihak terlapor, Medina. Sayang, Medina malah tak hadir dalam pemeriksaan tersebut. Alhasil, kehadiran Medina diwakilkan kuasa hukumnya, Machia Achmad.

"Iya benar sekali, hari ini kita ada undangan klarifikasi laporan saudari MI. Tetapi kami baru menerima surat itu pada tanggal 15 dan setelah saya konfirmasi pada klien saya, klien saya berhalangan hadir," terang Machi Achmad di KH Infotainment pada Jumat (17/9).

Kuasa hukum kemudian mengklaim ketidakhadiran Medina ke Polda Metro Jaya lantaran sang klien memiliki keperluan lain. Meski begitu, pihak Medina meminta kepolisian untuk menjadwalkan ulang pemeriksaannya ke Polda Metro Jaya.

"Tentunya ada kegiatan yang berbentrokan dengan panggilan. Itu sudah jauh hari dan kami sudah menjelaskan juga," ungkap Machi Achmad.

Tak mangkir begitu saja, pihak Medina mengaku juga telah memberikan surat resmi kepada Polda Metro Jaya. Yang mana, sebelumnya, Medina sempat seolah menantang pihak kepolisian untuk menjemputnya ke kediamannya secara langsung.

"Tetapi kami memberikan surat resmi yang sudah kami sampaikan ke Polda Metro Jaya," pungkas kuasa hukum Medina.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts