Larissa Chou Ngaku Sakit Hati Saat Doakan Alvin Faiz, Blak-blakan Sebut Orang Jahat
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou menegaskan bahwa alasannya menangis usai mendoakan Alvin Faiz bukan karena belum move on. Lewat sebuah video, Larissa memberikan penjelasan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

WowKeren - Momen Larissa Chou menangis saat mendoakan rumah tangga mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman agar langgeng sukses mencuri perhatian netter. Banyak dari mereka yang ikut merasakan kesedihan Larissa.

Namun, tak sedikit pula yang malah berasumsi jika ibu satu anak itu menangis lantaran belum bisa move on dari Alvin Faiz. Menanggapi hal ini, Larissa langsung buka suara.

Perempuan berdarah Tionghoa itu dengan jujur mengatakan bahwa ia merasa sakit hati saat harus mendoakan orang yang telah menyakitinya. Namun di sini, Larissa mencoba berpikir jernih dan menerima semua takdirnya dengan lapang dada.

"Ya ini fakta, aku sakit hati doain orang jahat itu dengan ikhlas. Masalah Alvin-nya gak usah dipikirin," tulis Larissa melalui pesan DM, Jumat (17/9).

Setelah puas menangis, Larissa pun sempat menjelaskan alasannya tak kuasa menahan air mata. Perempuan 25 tahun itu menegaskan bahwa ia menangis bukan karena belum move on ataupun iri dengan kehidupan Alvin bersama istri barunya.


"Iya, ini nangis bukan karena belum move on ya. Nangis mungkin berusaha untuk ikhlas menerima apa yang sudah terjadi, apa yang ada di depan, gitu kan ya," kata Larissa Chou.

Larissa hanya merasa, lima tahun usia pernikahan bukanlah waktu cepat. Terlebih ia menghadapi banyak lika-liku yang tidak mungkin dijelaskan satu per satu.

"Menurut aku waktu (pernikahan) 5 tahun bukan waktu yang sebentar. Apalagi banyak banget lika-likunya," tukasnya.

Mendengar penuturan Larissa, sejumlah netter pun mengaku sudah paham tanpa dijelaskan oleh ibu satu anak itu. Mereka yakin jika Larissa hanya perlu waktu untuk bisa sembuh dari luka dalam yang ditorehkan Alvin Faiz.

"Tak perlu dijelaskn pun kami mengerti akan hal itu. Bahwa semua memang terasa berat, tapi tetap harus dijalani dan dihadapi. Keep strong bidadari syurga, Allah yg akan mengganti semua yg pergi dengan kebahagian yg teramat berarti, kelak," kata salah seorang netter. "Kasian cici, berusaha menata hati. Pasti sakit lah, namanya perceraian pasti sakit bgt..sabar cici ada pelangi setelah Hujan," imbuh lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts