Bahas Perselingkuhan, Onadio Leonardo Takut Sang Istri Diajak Bergaul Oleh Olla Ramlan
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo terang-terangan mengaku takut jika sampai istrinya, Beby Prisillia benar-benar diajak bergaul oleh Olla Ramlan. Tak terduga, rupanya alasan ketakutan Onad karena hal ini.

WowKeren - Onadio Leonardo menceritakan pengalamannya pernah ketahuan selingkuh sang istri, Beby Prisillia. Kepada Olla Ramlan, ia mengaku harus menerima konsekuensi berat dari sang istri karena perbuatannya itu.

Onad mengaku jadi tidak memiliki privasi lagi lantaran Beby selalu mengontrol setiap tindakannya. Namun, Onad sadar itu adalah konsekuensi yang harus ia terima.

"Tapi itu konsekuensi yang harus gue terima dong, karena pasti dia worried banget," ungkap Onad di kanal YouTube OPRA Entertainment, Jumat (17/9).

Meski merasa risih, namun Onad tak masalah dengan tingkah istrinya yang seolah berkuasa. "Jadi gue udah nggak bisa kemana-mana. Tapi setelah gue pikir, kayaknya gue tipikal orang yangharus digituin deh," imbuhnya. "Karena agak nggak tahu diri orangnya."

Di tengah obrolan itu, Olla Ramlan lantas menyinggung jika seorang perempuan juga bisa melakukan hal yang sama seperti laki-laki, yakni berselingkuh. "Pernah terpikir nggak kalau perempuan itu juga bisa selingkuh?" tanya Olla pada Onad.


"Pernah," jawab Onad. "Terus, yakin dia (Beby) nggak selingkuh?" sahut Olla lagi yang seketika membuat Onad menyebut istri Aufar Hutapea itu memanasinya.

Ollan lantas menjelaskan alasannya mengapa ia sampai bisa berpikir seperti itu. Menurut ibu tiga anak ini, istri Onadmasih muda dan begitu cantik. Tak heran semisal banyak pria di luaran sana yang tertarik.

Dengan yakin, Onad mengatakan tidak masalah jika sampai istrinya memikirkan pria lain selain dirinya. "It's okay lah kalo kayak gitu. Diizinin sih," kata Onad. "Karena gue tahu dia cinta banget ama gue."

"Haduh, berarti kalo gitu Beby harus gaul sama gue," celetuk Olla yang sontak membuat Onad panik. Ia mengaku takut istrinya benar-benar diajak bergaul oleh Olla Ramlan.

"Jangan-jangan, plis jangan," tutur Onad spontan. Olla pun membalas, "Kok jangan, gue rasa gue nggak serusak itu deh." "Ya kan gue takutnya temen lu ganteng-ganteng atau gimana, pasti gue kalah," tukas Onad yang mengundang tawa Olla.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts