8 Potret Jessica Mila Miliki Visual Bak Boneka Hingga Beri Kue Unik Di Ultah Pacar
Instagram/@jscmila
Selebriti

Jessica Mila memulai debut karier di industri hiburan sejak tahun 2002. Berikut sederet momen Jessica Mila curi perhatian Dengan Visual Bak Bonekanya hingga kehidupan romansanya yang penuh keuwuan.

WowKeren - Jessica Mila kembali memamerkan potret mesranya dengan sang kekasih, Yakup Hasibuan di momen perayaan ulang tahun. Bintang film "Mata Batin" itu merayakan ulang tahun sang kekasih memberikan sebuah kue menyerupai bentuk Alkitab.

Kue tersebut bertuliskan ucapan selamat ulang tahun dan sebuah ayat Alkitab yang diambil dari Matius 5:14 yang berbunyi "Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi". Unggahan Jessica mendapat dukungan serta ucapan turut berbahagia dari warganet maupun rekan artis.

Aktris kelahiran tahun 1992 itu memang kerap mencuri perhatian warganet. Segala hal tentangnya menarik untuk diikuti. Tak hanya soal asmara, namun juga visualnya yang kerap disebut-sebut mirip boneka. Jessica memulai debutnya sejak tahun 2002 lalu dan telah membintangi puluhan sinetron dan film. Aktingnya yang luar biasa selalu sukses membuat netizen terbawa suasana. Berikut deretan potret Jessica yang bakalan makin bikin kamu kagum.

(wk/rosi)

1. Momen romantis di perayaan ulang tahun


Momen romantis di perayaan ulang tahun
Instagram/@jscmila

Jessica memberikan kue berbentuk alkitab untuk sang kekasih. Melalui caption, Jessica mengungkapkan kegembiraannya lantaran bisa merayakan ulang tahun Yakup dengan orang-orang terkasih. Kebahagiaan jelas terpancar dari pasangan satu ini.

2. kelewat Cantik bak Boneka


kelewat Cantik bak Boneka
Instagram/@jscmila

Jessica dalam potret ini dinilai kelewat cantik oleh netizen sehingga mereka menyebutnya bak Boneka. Aktris keturunan Belanda-Indonesia itu flawless dengan riasan yang membuatnya mirip boneka hidup. Jessica juga menatap lurus tak bergerak ke arah kamera sehingga semakin mirip boneka di mata netizen.

3. Jalani pemotretan tema 50-an


Jalani pemotretan tema 50-an
Instagram/@jscmila

Makin mesra bareng Yakup, Jessica melakukan pemotretan romantis. Mereka menjajal tema klasik tahun 50-an di mana Jessica menata rambutnya dengan gaya sanggul khas sedangkan sang kekasih mengenakan kemeja dengan suspender.

4. Hobi yoga


Hobi yoga
Instagram/@jscmila

Jessica kerap mengunggah potretnya saat melakukan yoga. Aktris yang hampir memasuki usia kepala tiga itu gemar memperlihatkan pose-pose yang menarik perhatian. Jessica diketahui memiliki kondisi skoliosis sehingga menjadikan yoga sebagai salah satu alternatif untuk penyembuhan.

5. Tampil bak artis Bollywood


Tampil bak artis Bollywood
Instagram/@jscmila

Jessica tampil stunning dalam balutan pakaian khas India. Dia terlihat makin bersinar dengan pilihan warna hitam gemerlap tersebut. Gimana nih, Jessica sudah mirip Kajol Devgan belum?

6. Batik disulap jadi stylish


Batik disulap jadi <i>stylish</i>
Instagram/@jscmila

Soal OOTD, Jessica memang tak pernah kehabisan ide. Kali ini pesinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu mengenakan batik dengan gaya stylish setelan sleeveless tunik dan celana. Seolah menunjukkan nasionalisme, Jessica memilih perpaduan warna merah dan putih.

7. Bikin pangling di 'Imperfect the series'


Bikin pangling di 'Imperfect the series'
Instagram/@jscmila

Jessica sukses bikin pangling saat membintangi serial "Imperfect the Series: Cinta, Harta dan Timbangan". Penampilannya disulap sedemikian rupa sehingga menjadi sosok curvy yang seolah bukan Jessica seperti dalam potret di atas. Jessica pun bertanya kepada para followers apakah mereka masih bisa mengenali dirinya.

8. Pemberani abis


Pemberani abis
Instagram/@jscmila

Kaum hawa biasanya lebih suka dengan hewan lucu seperti kucing atau anjing, namun beda dengan Jessica. Dia asyik bermain-main dengan bunglon tanpa sedikitpun rasa takut atau ngeri. Jessica dengan santai meletakkan reptil itu di lengannya. Pemberani abis!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait