Ibu Tiri Alvin Faiz Bocorkan Calon Suami Baru Larissa Chou, Tahun Depan Nikah?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou sudah meminta bantuan Umi Rania Bawazier terkait kandidat calon suami baru. Tak disangka, ibu tiri Alvin Faiz ini membocorkan sosok calon suami kedua dari Larissa.

WowKeren - Ibu tiri Muhammad Alvin Faiz, Rania Bawazier atau Umi Rania, mengajak Larissa Chou untuk ikut kajian. Larissa mengakui kalau ia sangat dekat dengan Umi Rania. Diakui Larissa, Umi Rania langsung menghubunginya ketika ia bercerai dari Alvin.

"Komunikasi dengan Umi Rania intens," ujar Larissa. "Dari permasalahan kemarin, Umi Rania menghubungi, mengajak bicara baik-baik, meminta maaf atas nama keluarga besar. Beliau menasihati."

Tak disangka-sangka, di acara kajian Islami bertema "Wanita Kuat" pada 17 September itu, Umi Rania juga membocorkan sosok kandidat calon suami baru Larissa. Umi rupanya sudah dimintai masukan oleh Larissa terkait hal itu.

"Katanya ada yang meminang? Meminta ya? Apakah Umi juga ikut (membantu memilih)," tanya wartawan. "Minta penilaian juga sama Umi. Kandidat Umi cuma satu orang," canda Larissa sambil tertawa di depan Umi Rania.

Umi Rania mengisyaratkan kalau ia kenal dengan salah satu kandidat tersebut. Bahkan Umi Rania terang-terangan membocorkan sifat dari kandidat pilihannya untuk calon suami Larissa itu. Diduga kuat, pria tersebut juga sudah berkenalan dengan putra Larissa, Yusuf.


Instagram

Umi Rania Bocorkan Calon Suami Larissa Chou

"Ada satu orang, Bismillah, cuma lagi di istikharah," ujar Umi Rania. "Berarti ada ya, apa yang membuat Umi yakin?" tanya wartawan lainnya. "Cocok ya sama Larissa, karena ilmunya bagus, agamanya, terus dewasanya cukup. Ya mudah-mudahan bisa sayang sama Larissa dan Yusuf. Kalau dikasih tahu sekarang, nanti aja," seru Umi Rania.

Larissa pun memohon doa agar semua berjalan lancar. Umi Rania juga sempat menggoda Larissa akan menikah tahun depan.

"Doain aja," ujar Larissa. "InsyaAllah, mudah-mudahan tahun depan," ujar Umi Rania disambut senyuman oleh Larissa.

Sejumlah netter pun tampak mendoakan agar Larissa menemukan sosok suami baru yang lebih baik dari Alvin. Fans pun kepo soal dugaan kalau sosok pria itu adalah putra sahabat Umi Rania.

"Apakah putra salah satu sahabat umi rania itu yaaa, hmmm hmmmm," ujar netter. "Semoga dpt berita baik kdpn utk cici😍 sun bright like a diamond💎," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait